Seiring dengan dimulainya liburan musim panas, Taiwan kini kedatangan banyak turis asing, yang sebagian besar berasal dari Tiongkok daratan. Mengacu pada data Dinas Pariwisata Taiwan, Taiwan dikunjungi oleh 9,9 juta turis pada 2014 – naik 23,63%. Dengan besarnya potensi bisnis dari tingginya angka pariwisata tersebut, pemilik merek slimduet, Taisys menggandeng Chunghwa Telecom untuk menghadirkan Paket Data 4G Unlimited melalui program “5 Day 4G Prepaid Plan”.

Paket data 4G unlimited  ini mencakup layanan suara dan data di platform slimduet. Pelancong yang bepergian ke Taiwan dapat membeli paket data 4G unlimited ini melalui aplikasi slimduet. Selanjutnya pengguna akan memperoleh nomor melalui unduhan over-the-air dan dapat menikmati layanan data Chunghwa Telecom tanpa batas selama lima hari.

Program 5 Day 4G Prepaid Plan ini dianggap sangat cocok untuk digunakan pada kunjungan jangka pendek atau urusan bisnis ke Taiwan. Harga paket data 4G unlimited dibanderol 17 dolar AS untuk penggunaan data tanpa batas, 300 dolar baru Taiwan untuk penggunaan panggilan telepon, dan koneksi wifi tambahan dari Chunghwa Telecom. Layanan prabayar akan langsung aktif pada panggilan telepon pertama.

Pengguna layanan slimduet tak perlu berganti kartu SIM saat berkunjung ke luar negeri karena dengan satu SIM bisa mendapatkan banyak nomor untuk banyak negara. Sangat mudah mengganti-ganti nomor karena sifatnya virtual. Caranya adalah dengan menempelkan soft SIM slimduet ke kartu SIM asli, maka pengguna dapat menikmati paket layanan suara dan data dari berbagai operator telekomunikasi di berbagai belahan dunia. Paket layanan pada slimduet sebagian besar disediakan oleh operator seluler lokal. Sehingga para traveler dapat langsung menikmati koneksi jaringan internet berkualitas tinggi dengan harga paket lokal yang tentunya akan menghemat biaya.

Saat ini, pengguna slimduet berjumlah sekitar 10 juta di seluruh dunia. Hanya saja layanan inovatif tersebut masih belum tersedia di semua negara. Saat ini layanan slimduet dari Taisys hanya tersedia di China, Hong Kong, Jepang, Korea, Singapura, Taiwan, Inggris (UK) dan Amerika Serikat (USA).

 

 

Comments

  1. […] Dalam catatan yang diperoleh NCC, Chunghwa Telecom adalah operator yang memiiki pengguna 4G paling besar sekira 3.277 juta dengan pangsa pasar 37.8 persen. Sedangkan pada aposisi kedua dipegang oleh operator Far EasTone Telecommunication sebanyak 2.413 juta, atau sekira memiliki pangsa pasar mencapai 27.9 persen dengan disusul oleh Taiwan Mobile sebanyak 2.282 juta atau sekira 26.3 persen. Baca: Di Taiwan, Turis Bisa Nikmati Paket Data 4G Unlimited Selama 5 Hari […]