ArenaLTE.com – Berbagai platform digital berbasis internet terus bermunculan. Giliran #fame, live video social platform pertama di Asia yang baru-baru ini meluncur di Indonesia. Platform ini adalah aplikasi live video dimana para selebriti maupun performers dapat menampilkan video live mereka kepada fans dan audiens serta berinteraksi secara langsung dengan mereka secara real time melalui perangkat mobile dan web (www.fame.live).

Meski baru seumur jagung di Tanah Air, tapi platform #fame ini berani menargetkan lebih dari 1 juta Active Users per bulan di Indonesia dalam 6 bulan kedepan. Lebih jauh, #fame pun mengaku bakal menggandeng para social influencers terkenal dan juga talent populer lainnya bersamaan dengan lebih dari 25.000 performers pemula untuk bergabung dengan social platform ini.

fame 2Menargetkan para remaja, social platform ini tersedia dalam Bahasa Indonesia dan menawarkan bermacam konten portofolio yang terdiri dari berbagai genre seperti komedi, hiburan, kecantikan, fashion, musik, teknologi, makanan, dan masih banyak lagi. Beberapa talent dari Indonesia yang telah bergabung dengan #fame seperti Verrel Bramasta, Andien Aisyah, Rica Leyona, Donna Visca from JKT 48, Sonya Pandarmawan, Ini Vindy, Kei Savourie dan masih banyak lagi.

Pengguna aplikasi ini juga bisa mendapatkan notifikasi ketika para performers tersebut memulai live video mereka. Selain itu di India, Shah Rukh Khan, mega bintang Bollywood adalah selebriti terbaru yang tergabung dalam komunitas baru ini.

Sekedar catatan saja, aplikasi ini baru saja meluncur kurang dari sembilan bulan lalu di India dan Thailand. Merupakan salah satu platform enterntainment yang berkembang pesat dengan lebih dari 3 juta active users per bulannya serta 50.000 performers yang menyiarkan video live mereka. Di tahun ini, #fame juga berencana untuk berekspansi ke Asia Tenggara, yaitu di Singapura, Korea, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Dhryuvank Vaidya, CEO – International Operations untuk #fame, mengaku optimistis kesuksesan yang selama ini diraihnya adalah karena platform ini adalah perwujudan dari visi #fame yang ingin memberdayakan jutaan bakat yang muncul dalam perjalanan mereka sebagai pencipta konten. “Serta membantu mereka berinteraksi secara langsung dengan audiens mereka dimana saja dan kapan saja mereka mau. Kami sangat senang dapat hadir di Indonesia dan melihat masyarakat Indonesia menciptakan #fame versi mereka sendiri.”

Ia menambahkan jika Indonesia adalah salah satu pasar yang kita fokuskan di Asia Tenggara. “Melihat masyarakat Indonesia  sangat aktif bersosialisasi dan menyukai entertainment, kami melihat bahwa Indonesia merupakan potensi dan kesempatan yang bagus bagi kami untuk memperkenalkan #fame,” tutup Dhryuvank.