ArenaLTE.com – OPPO merupakan produsen perangkat smartphone yang sangat agresif di pasar Indonesia, pada kuartal kedua 2016, OPPO meduduki peringkat ke 2 market share di tanah air menurut survei lembaga IDC. Dan, sebagai apresiasi buat konsumen setianya, OPPO meresmikan service center terbesar di Jawa Timur.

OPPO resmi membuka pusat layanan after sales baru di wilayah Indonesia yang berlokasi di Jember pada 24 September 2016. Service center resmi ini sekaligus menjadi yang terbesar di wilayah Jawa Timur. Memiliki luas 200 m2 di dalam Roxy Square mall yang berada di jalan Hayam Wuruk Jember.

OPPO JemberPusat layanan ini terdiri dari dua bagian utama, pertama 140 m2 digunakan sebagai area service center dan 60 m2 digunakan sebagai area OPPO store. Pembukaan service center ini juga turut diresmikan oleh Wakil Bupati Jember, A Muqit Arif.

SAMSUNG CSC

Menurut OPPO, service center ini memberikan layanan Face 2 Face dimana konsumen dapat langsung bertemu dengan teknisi untuk dapat memperoleh penjelasan lebih detail. Perangkat yang bermasalah akan dibuka langsung di hadapan konsumen untuk memastikan permasalahan perangkatnya dapat langsung disaksikan oleh pengguna.

“Pembukaan service center ini merupakan bentuk komitmen kami untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen kami di Jember, selain itu kami juga melakukan pembukaan kembali service center kami sebelumnya di Jalan Gajah Mada Jember untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna OPPO  Camera Phone,” ujar Kevin, Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Jember & Lumajang.

OPPO Jember 2Layanan purna jual sudah menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli sebuah perangkat saat ini. Selain mengutamakan faktor harga dan kualitas. Nilai tambah yang diberikan produsen terhadap layanan purna jualnya dapat dijadikan sebuah tolak ukur dari keputusan konsumen untuk membeli produk tersebut.

Berdiri sejak 2004, OPPO secara cepat membuktikan eksistensinya pada pasar dengan menitik beratkan perhatian pada detail sebuah produk. Setelah memasuki pasar smartphone pada 2008, OPPO secara cepat melakukan expansi pasar internasional satu tahun kemudian. Saat ini OPPO smartphone hadir pada lebih 20 pasar dan menyediakan perangkat pada 50 negara. April 2015, merek OPPO sudah terdaftar pada 116 negara di dunia.