ArenaLTE.com – Seiring dengan tiga tahun kehadirannya di Indonesia, pada 24 November 2016, Oppo menggelar mega konser sebagai ungkapan terima kasihnya. Acara bertajuk Oppo Selfie Fest yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang ini sukses menghibur masyarakat Tanah Air.

“Kami sangat berterima kasih atas respon baik konsumen Indonesia terhadap produk-produk Oppo. Apalagi persepsi masyarakat Indonesia terhadap smartphone Selife sudah melekat melalui F1 Series yang kami keluarkan. Maka dari itu, kami mengadakan Oppo Selfie Fest sebuah mega konser yang dihadiri brand ambassador kami, penampil terbaik Indonesia dan juga pertunjukkan artis internasional asal Korea, PSY,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

oppo selfie fest 2 oppo selfie fest 3 oppo selfie festPada acara tersebut Oppo sukses menghibur masyarakat Tanah Air dengan membawa brand ambassador mereka. Mulai dari Robby Purba, Chelsea Olivia, Isyana Sarasvati, Chelsea Island an Reza Rahadian.

Tak hanya itu, Oppo juga menghadirkan penampil papan atas Indonesia seperti Sarah Sechan, Geisha, Chakra Khan dan Maliq & D’essentials. Mega konser yang ditujukan sebagai perayaan perjalanan Oppo mewarnai pasar smartphone tanah air ini juga menghebohkan Tanah Air dengan kehadiran musisi internasional asal Korea, PSY.

Psy yang merupakan musisi peraih penghargaan MTV Europe Music Award 2012 untuk kategori video terbaik ini tampil heboh menggoyang masyarakat Indonesia melalui lagu –lagu populernya seperti “Gangnam Style” pada konser ini. PSY adalah seorang musisi yang juga sangat berperngaruh di dunia maya, apalagi sejak kehadiran video resminya di YouTube pada Juli, 2012 silam, klip fenomenal ini sudah ditonton orang sebanyak 2,6 miliar lebih sampai hari ini.

Dalam kesempatan tersebut Oppo juga memberikan kejutan dengan memperkenalkan brand ambassador barunya yakni Raisa Andriana, seorang musisi Indonesia berbakat. Kerjasama strategis ini menjadi bentuk kesinambungan setelah gelaran Oppo Raisa Handmade Tour 2016.

Selama tiga tahun di Indonesia, Oppo berhasil meraih berbagai pencapaian fantastis. Perusahaan ini memiliki 20 ribu karyawan yang semuanya berada dalam naungan Oppo Electronics, 81 pusat layanan purna jual dan sudah menelurkan 36 model yang dipasarkan. Bahkan, menurut data IDC, market share Oppo di Indonesia di  kuartal dua menempatkannya mereka di urutan kedua.