Oppo F1 Plus Barcelona Edition Didominasi Warna Biru Khas Barca

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com -  Oppo baru saja mengumumkan kehadiran F1 Plus Barcelonea Edition yang dibungkus dalam skema warna biru dan polesan merah. Smartphone yang segera tersedia pertengahan Juni ini dibuat eksklusif dnegan dukungan casing pelindung berwarna biru dengan cetakan laser tanda tangan Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Ivan Rakitic dan Andres Iniesta.

Oppo F1 Plus adalah smartphone ringkas, penuh gaya dan gesit, jadi tak ada partner lain yang lebih baik selain FC Barcelona yang fenomenal,” ujar Sky Li, Vice President Oppo dan Managing Director of International Mobile Business. Seri ini merupakan varian atraktif selain sisipan lain seperti Oppo F1 ICC WT20 limited edition yang dihadirkan eksklusif untuk pasar India beberapa waktu lalu.

oppo f1 plus barca oppo f1 plus barcelona

Oppo F1 Plus adalah versi terbaru ‘selfie expert’ yang memiliki bentang layar lebih lebar dari pendahulu Oppo F1. Kehadiran Oppo F1 Plus Barcelona Edition bakal menyempurnakan kehadirannya buat kalangan pecinta sepakbola yang merupakan fans Barcelona.

Smartphone varian baru ini memiliki spesifikasi yang identik dengan Oppo F1 Plus yang sudah meluncur ke pasaran. Perbedaan mendasar terletak di sektor desain dimana Oppo F1 Plus Barcelona Edition memiliki bodi depan berbalut warna hitam dan bodi belakang dibungkus warna biru dengan garis merah dan cetakan logo Barcelona disepuh emas 18K.

Oppo F1 Plus Barcelona Edition kabarnya segera mendarat di Tiongkok, Singapura, Indonesia serta negara lain yang memang menjadi pasar utama Oppo. Sayang, perusahaan belum mengungkap harga jual smartphone ini. Di Tanah Air, ponsel ‘Selfie Expert’ versi standar dijual dengan harga IDR 5.499.000.

Oppo F1 Plus adalah perangkat yang menawarkan kekuatan di sektor kamera depan. Tengok saja, Oppo membenamkan kamera selfie 16MP yang sudah didukung dengan fitur Beauty  4.0 sebagai jaminan hasil foto tajam dan natural.

OPPO-F1-Plus-FC-Barcelona-Edition (1)

Meski fokus di kamera, Oppo F1 Plus tetap tak melupakan sektor lain. Dapur pacunya mengandalkan prosesor delapan inti dengan clockspeed 2.0 Ghz, 4GB RAM dan 64 GB ROM yang dapat diekspansi hingga 128GB dengan microSD.

Nah, buat yang ingin menikmati pengalaman baru yang lebih segar dan atraktif, Oppo F1 Plus ternyata sudah membawa sistem operasi terbaru khas yakni Color OS 3.0 yang berbasis android 5.1. Tak hanya itu, guna mendongkrak sektor keamanan, Oppo F1 Plus disuntik “Touch Access Technology “ yang menawarkan teknologi sensor sidik jari. Membuka perangkat ini diklaim hanya butuh waktu 0,2 detik.

Leave a Comment