OPPO A39 Hadir Sebagai Petarung di Kuartal Akhir 2016

ArenaLTE.com - OPPO secara resmi menghadirkan perangkat yang sudah lama dipersiapkan untu bertarung di pasar smartphone tanah air di akhir kuartal 2016. Vendor ini memiliki seri OPPO A39 yang menghadirkan keunggulan pada kamera Selfie sebagai bentuk konsistensi OPPO terhadap jargon baru yang diusungnya sejak awal tahun, camera phone.

OPPO A39 memiliki kamera selfie dengan sensor super besar ¼-inch dengan 1.4 um pixel. Dengan sensor sebesar ini menjamin sensitifitas cahaya yang lebih dan tingkat noise yang rendah yang dapat menghasilkan gambar secara jernih dalam mode foto dan video.

OPPO A39
Sebagai perangkat Selfie tentunya tidak lupa OPPO membenamkan teknologi Beautify 4.0 yang menyajikan tangkapan dan hasil yang lebih natural. Sementara pada sisi kamera utama, A39 membawa kamera 13 megapiksel yang dapat menangkap gambar ultra high definition sebesar 50 megapixel.

A39 merupakan perangkat premium dengal besaran layar 2,5D 5,2 inci berlapiskan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4. Bodynya sendiri terbuat dari material alumunium alloy ringan dengan berat 146 gram. Dengan keunggulan diatas, ternyata A39 juga membawa spesifikasi yang mumpuni. Untuk menunjang performanya dalam menjalankan aplikasi, A39 dilengkapi prosesor MT6570 64 bit dan RAM besar 3GB. Sementara itu untuk menampung hasil selfie, OPPO memberikan ruang lapang 32GB yang dapat diperluas lagi hingga 256 GB.

OPPO A39 back

Perangkat ini menggunakan ColorOS 3.0 yang dipadukan dengan baterai sebesar 2900 mAh. Perangkat ini memiliki fitur smart power-optimization yang mamadukan antara prosessor, sistem operasi dan baterai sehingga menghasilkan waktu penggunaan selama 10 jam. Tidak lupa OPPO menyematkan dukungan triple slot dimana ada 2 slot untuk karty 4G dan 1 slot untuk perluasan penyimpanan melalui microSD.

OPPO A39 diposisikan sebagai perangkat yang ditujukan untuk kalangan muda, pelajar, mahasiswa, hingga kalangan professional muda yang aktif di media social dan banyak memanfaatkan penggunaan kamera dan jaringan data super cepat 4G. Namun perangkat ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat sesuai kantong yakni IDR 2.799 juta dan bisa didapatkan di seluruh toko yang menjual perangkat OPPO di Indonesia.

Leave a Comment