ArenaLTE.com – Dengan populasi lebih dari 200 juta penduduk, Indonesia adalah pasar yang gurih. Di industri smartphone, banyak merek baru bermunculan. Salah satu permain baru di sektor ini adalah NUU Mobile. Meski tak melakukan promosi yang agresif sehingga masih kurang dikenal, namun vendor ponsel ini mengaku cukup sukses di Jabodetabek.

Selanjutnya, NUU Mobile Indonesia siap melebarkan sayap distribusi hingga ke Jawa Barat. Pada dealer gathering yang digelar di Hotel Grandia, Bandung (28/10) pihak NUU menyatakan komitmennya untuk terus melebarkan sayap hingga ke seluruh penjuru Indonesia di bulan-bulan mendatang. Berbagai macam strategi untuk menggebrak pasar smartphone di Indonesia sudah disiapkan.

Simon Wong, President Director NUU Mobile Indonesia, mengatakan persaingan ketat yang ada saat ini tidak melemahkan semangatnya untuk meramaikan pasar smartphone Indonesia. Untuk itu pihaknya akan merilis beberapa model produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di berbagai level pasar.

Dealer gathering NUU Mobile di Bandung (28/10)
Dealer gathering NUU Mobile di Bandung (28/10)

“Untuk pasar middle low kami menawarkan seri Nuu A3, A1, A3L, N4, F3 dan ponsel lipat F1, sedangkan untuk pasar middle up kami menyiapkan M2, M3, X4, dan N4L. NUU Mobile Indonesia akan mengusung X4 sebagai produk flagship di pengunjung tahun 2016,” jelas Simon Wong.

Sementara itu Tonny Gunadi Alam, Sales & Marketing Director NUU Mobile Indonesia menambahkan, seluruh perangkat dibuat untuk selalu tampil tangguh dalam memenuhi setiap kebutuhan harian pengguna. NUU Mobile diklaim menerapkan kualitas standard tertinggi dalam rancangan maupun pengujian kepada setiap produk smartphone, tanpa terkecuali.

Seri NUU X4, flagship NUU Mobile di Indonesia.
Seri NUU X4, flagship NUU di Indonesia.

“Setiap unit perangkat diuji satu persatu dengan tujuan yang sama, memastikan pelanggan kami mendapatkan produk berkualitas dengan performa tinggi dan pengalaman nirkabel terbaik dalam dunia yang saling terhubung,” kata Tonny.

Ia juga menuturkan, NUU telah merancang dan mengembangkan smartphone di pabrik sendiri. Sehingga bisa memantau kualitas produk kami lebih jauh lagi dan memperhatikan setiap detail terhadap masing-masing produk smartphone terbaru kami.

“Dengan berfokus pada penelitian yang menyeluruh dalam mengembangkan setiap produk, kami menerapkan prosedur pemeriksaan yang intensif yang juga dijalankan bersamaan dengan sistem Quality Asssurance kami, membuat semua produk yang disediakan NUU Mobile memiliki kualitas tinggi dan kinerja yang prima,” pungkas Tonny.