ArenaLTE.com – Aplikasi live streaming nonolive memang dikenal dengan sajian konten streaming yang kerap dilakukan oleh para penyiar atau host official-nya langsung. Namun, melalui sebuah program terbaru yang diadakan perusahaan bertajuk Nonolive Battle. Kini, bukan hanya host official yang ditampilkan, tetapi ada enam artis papan atas yang dikabarkan bergabung di dalamnya.

Nonolive Battle yang akan berlangsung pada September 2016 ini, diungkapkan akan dimeriahkan oleh artis seperti Aura Kasih, Ariel Tatum, TyasMirasih, Natasha Wilona, Cassandra Lee, dan Bella Shofie. Para penyiar ini dikabarkan akan bersaing ketat menyajikan live stream berkualitas untuk mendapatkan dukungan dari fans mereka atau secara tidak langsung ada ‘pertarungan panas’ dari konten yang dihadirkan.

Pun demikian di sisi lainnya, para fans sekaligus pengguna nonolive akan juga kemungkinan mendapatkan kejutan. Para fans atau pengguna yang berinteraksi di dalamnya, memiliki kesempatan untuk memenangkan makan malam special dengan pemenang NonoLive Battle dari para artis tersebut.

image003

Enam artis terpilih yang akan hadir di Nonolive Battle ini,  dapat berinteraksi secara langsung dengan para fanse sebagai idola mereka melalui live chat. Selebritis dapat menjawab secara langsung chat dari fans sehingga interaksi terasa sangat nyata.

Selain berinteraksi saat live stream, fans dapat mendukung idolanya untuk memenangkan NonoLive Battle dengan caramengklik like dan share pada halaman yang terdapat dalam aplikasi Nonolive. Total like akan diakumulasi hingga akhir periode event. Selebritis dengan like terbanyak akan menjadi pemenang dari NonoLive Battle.

Baca :
Live Show 3 Jam Sehari, Ini Pendapatan yang Diterima Host Nonolive
Platform Video Streaming Nonolive Sulit Lepas Kesan Negatif

Persaingan keenam selebritis sudah memanas bahkan sebelum live perdana NonoLive Battle dimulai. Aura kasih menduduki peringkat teratas dengan total lebihdari 650.000 like, disusul oleh Natasha Wilona dan Ariel Tatum. Artis pendatang baru Cassandra Lee berhasil menduduki peringkatke-empat, mengalahkan TyasMirasih dan Bella Shofie.

Ariel Tatum akan menjadi artis pertama yang melakukan live di NonoLive Battle pada tanggal 6 September 2016. Untuk menonton live ini fans harus mengunduh aplikasi Nonolive di application store dari Android maupun iPhone.