ArenaLTE.com – Mi Fans di seluruh Indonesia bergembira dengan dibukanya toko pertama khusus Xiaomi di Indonesia. Puluhan Mi Fans dari berbagai daerah tumpah ruah memadati dan turut meramaikan pembukaan Mi Concept Store kerjasama Xiaomi dengan PT. Erafone Artha Retailindo (Erafone). Mi Concept Store merupakan tempat dimana para Mi Fans dapat merasakan produk-produk Xiaomi terbaru dan berkumpul dengan para pengguna Xiomi lainnya. Toko ini juga berfungsi sebagai toko retail bagi para Mi Fans yang ingin membeli smartphone (Mi4, Redmi Note 3G, Redmi 2) dan aksesoris termasuk Mi Power Bank, Mi Band dan Mi In-Ear Headphones.

Mi Concept StoreBerlokasi di Sky Bridge Pondok Indah Mall, Mi Concept Store menghadirkan berbagai macam produk Mi yang juga dilengkapi dengan live demo unit bagi para Mi Fans, seperti smartphone (Mi4, Redmi Note, Redmi 2), Mi Pad, Mi In-Ear Headphones, Mi TV, Mi Smart Scale, dan Mi Smart Home Kit. Para pengguna Mi juga dapat meninggalkan perangkat mereka untuk perbaikan dan mengambilnya kembali di Mi Concept Store. Mi Concept Store akan melayani para Mi Fans dari pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap hari.

Mi Concept StoreBerasa seperti di rumah sendiri, puluhan Mi Fans tampak antusias mengeksplorasi Mi Concept Store mulai dari mencoba-coba gadget hingga selfie serombongan. Mereka adalah perwakilan Mi Fans dari Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok dan Bandung. Tak bisa dipungkiri, fenomena kepopuleran Xiaomi di Indonesia terjadi berkat para Mi Fans yang tersebar di seluruh Indonesia. Xiaomi mengistimewakan para penggemar produknya, hal inilah yang membuat mereka begitu dekat dan akrab melakukan berbagai kegiatan yang sering di update melalui sosial media, salah satunya akun instagram @miofficial_id.

Sri Rezeki Dwi, Channel Sales Director Xiaomi Indonesia mengungkapkan kegembiraannya dapat bekerja sama dengan Erafone menghadirkan Mi konsep store pertama, bukan hanya menjual produk, tetapi juga pengalaman produk, layanan untuk perbaikan dan software upgrade. “ Mi Concept Store merupakan tempat dimana para Mi Fans dapat merasakan produk-produk Mi terbaru dan berkumpul dan bersosialisasi info update terbaru Xiaomi dengan para pengguna lainnya. Kita juga akan ada Gathering dengan Mi Fans setiap dua minggu sekali, “Flashing Tutorial dan pelayanan Upgrading Xiaomi Software tanpa dikenakan biaya”, ujar Sri.

Mi Concept StorePada kesempatan yang sama, CEO Retail Erajaya Group Jeremy Sim juga mengaku terkesan dengan antusiasme Mi Fans, ekosistem Xiaomi yang baik inilah yang menjadi salah satu alasan kuat Erajaya Group untuk membuat Mi Concept Store di Pondok Indah Mall 1. Lokasi Pondok indah juga dipilih karena lebih akrab juga identik dengan aktifitas keluarga dan kegiatan rutin sehari-hari . Jeremy menambahkan bahwa kedepannya kehadiran Mi Concept Store ini diharapkan mampu membawa teknologi mutakhir lebih banyak dan terdepan, serta memberi pengalaman IOT (Internet Of Things) yang dimiliki produk-produk Xiaomi kepada pelanggan Xioami Indonesia.”pungkas Jeremy.