ArenaLTE.com – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, CEO MatahariMall.com Hadi Wenas memperkenalkan eKiosk. Ini adalah salah satu perwujuduan sistem belanja Online-to-Offline (O2O) yang menjadi keunggulan MatahariMall.com.

Dengan layanan ini, pelanggan dapat membayar, mengambil, dan mengembalikan barang pesanannya. Melalui eKiosk, pelanggan diberikan kemudahan, kenyamanan, dan rasa aman dalam berbelanja online sebab pelanggan dapat mengatur sendiri lokasi dan waktu pengambilan barang. Saat ini, layanan tersebut sudah tersebar di lebih dari 44 titik di seluruh Indonesia dan terus bertambah jumlahnya.

“eKiosk merupakan salah satu solusi tambahan yang kami berikan kepada para pelanggan untuk memperkuat strategi online-to-offline MatahariMall.com. Dengan kehadirannya kami harap bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan, terutama yang berasal dari luar Jabodetabek,” ujar Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com. mataharimall-hadiwenas

Penggunaan eKiosk disebut sangat mudah. Pada saat berbelanja di MatahariMall, para pelanggan dapat memilih opsi membayar/mengambil barang di sini. Ketika barang sudah siap diambil, MatahariMall akan mengirimkan SMS berisi kode yang diperlukan untuk ditukarkan di eKiosk terdekat.

Baca juga:
* Masuk ke Pasar ECommerce Indonesia, Siapa Pesaing Alibaba Sebenarnya?
*
 Inilah 5 Tips Belanja Online Super Aman

Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, Hadi Wenas juga membagikan balon serta hadiah kejutan kepada pelanggan. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, acara ini juga bertujuan untuk menyambut perayaan hari ulang tahun pertama MatahariMall.com yang jatuh pada tanggal 9 September mendatang.