ArenaLTE.com – Memasuki usia sembilan tahun berdirinya perusahaan di Tanah Air, PT Hutchison Tri Indonesia rupanya tertarik dengan industri streaming dan digital yang sedang berkembang. Melalui produk besutan terbarunya bernama PakeTri Movie dan Paketri lady, para pelanggan bisa menikmati akses streaming film lebih nyaman dan menggunakan produk kecantikan lokal wardah.

Perusahaan juga mengklaim bahwa dengan menggandeng pengembang aplikasi streaming lokal, klik film adalah salah satu bukti bahwa perusahaan juga turut mendukung dan ingin menjadikan pengembang sebagai tuan rumah di negeri sendiri.

“Generasi muda Indonesia ialah penerus bangsa yang mampu menentukan arah suatu negara di masa depan. Pada era digital sekarang, sudah banyak anak muda Indonesia yang tercatat dengan reputasi nasional maupun global, telah mengukir prestasi di industri kreatif dan ekonomi digital,” ujar Randeep Slingh Sekhon,disela pengenala produk, di Jakarta.

PakeTri movie sendiri adalah paket isi ulang yang dirancang khusus untuk para pecinta film Indonesia, yang akan bisa memanfaatkan produk untuk menikmati akses layanan streaming film dari aplikasi klik film selama 30 hari.  Pengguna diungkapkan bisa lebih nyaman menikmati konten streaming film Indonesia melalui aplikasi lokal klik film.

Tak berbeda jauh dengan PakeTri Movie, produk PakeTri Lady sendiri adalah paket voucher belanja senilai IDR30 ribu yang dapat digunakan pelanggan sebuah gerai farmasi dan kecantikan Wardah yang tersedia diseluruh gerai Watsons di Pulau Jawa atau melalui fitur GO-MART yang tersedia di aplikasi GOJEK.

Program Festival #Ambisiku

Selain menghadirkan dua produk layanan PakeTri Movie dan PakeTri lady, dalam usia 9 tahun perusahaan Tri Hutchison juga mengungkapkan memiliki program untuk generasi muda lainnya yang juga disebutkan untuk membantu pertumbuhan digital Tanah Air. Program yang bertajuk Festival #Ambisiku ini diungkapkan ditunjukkan untuk mendukung aktivitas digital anak muda.

“Semua aktivitas ini akan memfiturkan keseharian anak muda Indonesia dengan beragam ambisi mereka,” tambah Dolly Susanto, Chief Sales & Marketing Officer Hutchinson 3 Indonesia.

Dolly menerangkan bahwa ada empat aktivasi digital dalam program Festival #Ambisiku yang digelar perusahaan. Empat kegiatan ini juga disebutkan sebagai bagian utama dari program yang dihadirkan perusahaan, sehingga bisa mendorong aktivitas internet anak muda yang positif.

Salah satunya adalah Cerita #Ambisiku, sebuah serial video inspiratif yang berisi tentang perjalanan dalam mewujudkan mimpi. Videonya bisa diakses di akun Youtube Tri Indonesia, yang dalam pembuatannya menggandeng Handoko Hendroyono, Andien, dan Leo Theosubrata.

Sedangkan kegiatan lainnya adalah, Kelas #Ambisiku, membuat bimbingan untuk mengetahui dan belajar bagaimana mengembangkan kewirausahaan berbasis digital yang berlangsung online di twitter setiap hari Jumat pukul 19.00 mulai 1 April.

Untuk kegiatan ketiga, operator mengungkapkan menggelar aktivasi Sebarkan #Ambisiku, yang dimanfaatkan untuk membantu menyebarkan promo produk lokal atau talents anak muda dalam negeri.

Sedangkan untuk kegiatan terakhir adalah Parade #Ambisiku, ajang aktualisasi anak muda yang digelar di 3 kota besar, Bandung, Makasar dan Pontianak. Kegiatannya terdiri dari workshop, pertemuan dengan para pakar, pentas musik dan seni dari para talenta lokal.

“Wujud dukungan Tri ditandai dengan diluncurkannya Festival #Ambisiku, rangkaian program yang merefleksikan dukungan dan kontribusi Tri di 9 tahun berkarya, kepada generasi muda Indonesia dan berharap bisa menjadikan Tanah Ait menjadi lebih baik,” jelas Dolly Susanto.

Dirinya menuturkan bahwa program Festival #Ambisiku ini sudah mulai dikampanyekan hari ini di lini media, namun aktivasi digital dan sosial media akan digelar di tiga kota pada April mendatang.