ArenaLTE.com – Kesempatan bisa juga dimanfaatkan setiap orang untuk memenangkan sebuah kompetisi, terlebih sekedar untuk mencuri perhatian. Memanfaatkan situasi ‘panas’ atas pemblokiran Netflix oleh Telkom Grup, menjadi sebuah kesempatan yang tak dibuang sia-sia oleh perusahaan MyRepublic dalam jargon terbarunya di media sosial.

Dalam akun resmi Facebook milik perusahaan, MyRepublic menuliskan,”Ga bisa nonton Netflix karena di block? yuk pakai koneksi MyRepublic sekarang juga dan kamu bebas nonton Netflix, daftar langsung di https://order.myrepublic.co.id/,” tulis perusahaan dalam promosi terbarunya di ranah sosial tersebut.

Sontak, dari halaman profil akun media sosial tersebut jelas menunjukkan bahwa pengguna MyRepublic akan tetap bisa mengakses Netflix dengan jalur koneksinya. Hal ini juga menjadi ramai perbincangan para netizen, bahkan status dan foto tersebut telah berhasil dibagikan lebih dari 697 kali dengan banyak komentar tanggapan dan pertanyaan tentang paket layanan sang ISP.

Seperti banyak diketahui, Netflix sendiri adalah layanan TV streaming yang memiliki konten digital dari beragam genre film, ada banyak koleksi yang dihadirkan dalam layanan TV tersebut. Namun, untuk mengaksesnya memang dibutuhkan koneksi internet, selain tentunya adalah berlangganan terlebih dahulu untuk menikmati siaran TV perusahaan asal Amerika tersebut.

Sedangkan untuk MyRepublic sendiri adalah perusahaan internet service provider (ISP), yang baru pertengahan 2015 lalu masuk dan resmi memasarkan layanannya ke Indonesia. Perusahaan ini sendiri, diklaim sudah cukup dikenal di negara Singapura dan New Zealand, dan diketahui Myrepublic telah bekerja adalah hasil kerja sama dengan perusahaan dalam negeri Sinarmas (Innovate).

Dalam penjualan paket data layanannya, MyRepublic menawarkan harga yang memang cukup mengiurkan. Untuk kecepatan akses upto 10Mbps dan upload hingga 5Mbps, dibanderol dengan harga Rp.199 ribu per bulannya. Sedangkan untuk kecepatan hingga 100Mbps untuk download dan upload hingga 50Mbps, ditawarkan hingga Rp299 ribu per bulan.

Untuk akses internet yang lebih tinggi dan diklaim mampu mencapai kecepatan hingga 150Mbps, dan upload hingga 75Mbps ditawarkan dengan harga akses Rp399 ribu per bulan. Sedangkan untuk harga paket kecepatan hingga 300Mbps download dan upload hingga 150Mbps, dibanderol dengan harga paket layanan mencapai Rp899 ribu per bulan.

Kredit foto: kacamatakita.com