Logitech G Hadirkan Pengalaman Gaming Luar Biasa di Garena LGS Summer

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Logitech G, inovator perangkat gaming terkemuka, kembali memberikan dukungan bagi Garena Indonesia dengan menghadirkan perlengkapan gaming terkini di ajang kompetisi esports 2016 Garena League of Legends Garuda Series Summer Split (Garena LGS Summer) yang berlangsung setiap Sabtu sampai tiga bulan ke depan.

“Kami sangat gembira dapat mengambil bagian dalam kompetisi eSports premier ini dan menghadirkan official gaming gear dari Logitech G, seperti mouse, keyboard, headphone, dan mousepad bagi para peserta kompetisi ini,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “eSports kian tumbuh dan populer di Indonesia, kehadiran kami di Garena LGS Summer memberi kesempatan bagi para peserta untuk merasakan pengalaman gaming luar biasa dengan perlengkapan gaming Logitech.”

“Untuk LGS Summer kali ini, kami akan mencoba semakin meningkatkan kualitas broadcast kami, untuk menyajikan hiburan tiap minggu bagi para summoners di Indonesia. Tentunya, kami juga akan menyiapkan offline event untuk menutup LGS Summer dengan grand finals yang meriah.” ungkap Tribekti Nasima, Esports Associate dari Garena Indonesia.

Pada ajang ajang kompetisi gamer ini Logitech G menghadirkan perlengkapan gaming terkini, termasuk Logitech G633 Artemis Spectrum, serta dua keyboard gaming terbaru Logitech G810 Orion Spectrum RGB dan Logitech G610 Orion Brown.

Garena LGS Summer mengawali kompetisi pada Sabtu, 14 Mei 2016, babak liga (round robin) ini akan berlangsung selama tujuh minggu ke depan. Setiap minggu akan berlangsung 8 pertandingan berbeda, 4 pertandingan akan ditayangkan secara livestream di kanal Youtube League of Legends Indonesia. Empat tim teratas di akhir klasemen berhak mengikuti babak Playoff yang akan berlangsung setelah Hari Raya Idul Fitri dan pemenang dari setiap pertandingan akan bertemu di Grand Final.

Leave a Comment