ArenaLTE.com – Aplikasi penyedia jasa messaging LINE mengumumkan layanan tebaru dari LINE Pay yang menyediakan metode pembayaran non-tunai (cashless), sebagai akses transaksinya. Layanan baru ini termasuk diantaranya LINE Pay Card, kartu prabayar yang memungkinkan pengguna melakukan pembelian secara prabayar, serta LINE Points, yang menggunakan sistem poin sebagai reward bagi pengguna yang menggunakan beragam jasa dari LINE.

Peluncuran layanan terbaru ini juga, hadir bersamaan dengan pagelaran acara ‘LINE Conference Tokyo 2016’. Tujuan diluncurkannya layanan diungkapkan sebagai bentuk untuk mengurangi ketidaknyamanan konsumen dalam melakukan transaksi tunai melalui layanan yang mudah diakses dan gratis. LINE juga berharap bisa menjadi pemimpin dalam industri FinTech sebagaimana kini transaksi menggunakan model non-tunai kian marak digunakan diseluruh dunia.

Namun, bukan hanya satu layanan yang dihadirkan perusahaan, beberapa layanan terbaru lainnya juga ikut diumumkan bersamaan dalam pagelaran acara tersebut.

Pembayaran Mobile Money LINE Pay Melalui Metode Deposito

Anak perusahaan dari LINE, yakni LINE Pay, memberi akses bagi pelanggan untuk mengirim dan menerima uang dari pengguna LINE lainnya, serta menawarkan alternatif yang praktis untuk melakukan pembelian serta pembayaran di toko-toko ataupun vendor yang telah memiliki afiliasi dengan mereka. LINE Pay akan terus meningkatkan kenyamanan bagi 68 juta pengguna LINE dalam menggunakan layanan ala smartphone wallet, dengan metode 1. Pengembangan Layanan Transfer serta Pembayaran Mobile Money LINE Pay Melalui Metode Deposito dan Pembayaran Baru 2 deposito dan pembayaran yang lebih banyak dan di cakupan lokasi yang lebih luas lagi.

Tambahkan Saldo di LINE Pay

Selain membangun kerja sama dengan lima bank besar metropolitan, LINE Pay juga memperluas kemitraannya dengan bank-bank regional di seluruh Jepang, dengan tujuan membangun kenyamanan bagi pengguna LINE untuk menambah saldo mereka dimanapun secara gratis.

Per tanggal 24 Maret 2016 pengguna yang memiliki rekening di bank-bank yang terdaftar dalam kemitraan LINE dapat menikmati fitur terbaru berupa auto deposit. Melalui fitur ini maka pengguna dapat secara otomatis melakukan deposito pada akun LINE Pay melalui rekening mereka apabila saldo yang tersimpan telah mencapai batas minimum.

Banyak Partner Online Baru

LINE Pay terus mengembangkan kerja sama afiliasi mereka dimanapun baik secara online maupun offline. Tujuan utama pengembangan kerja sama ini adalah untuk memungkinkan pengguna melakukan pembelian apapun melalui layanan LINE Pay. Afiliasi yang dibangun oleh perusahaan ini pun terus menjangkau beragam keperluan pengguna mulai dari outlet-outlet fashion, penyedia konten digital, hingga toko perabotan rumah tangga.