ArenaLTE.com – Kualitas kamera adalah salah satu aspek utama yang dicari para konsumen Indonesia ketika hendak membeli sebuah smartphone. Tak heran jika semua produsen global pasti memiliki smartphone yang mengunggulkan aspek kamera. Tak terkecuali Lenovo yang hari ini (26/8/2015) merilis Lenovo Vibe Shot.

Adrie M. Suhadi, Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia, mengatakan bahwa smartphone ini menjanjikan keunggulan dalam fungsi telepon maupun kamera. Dengan kamera utama 16MP dan layar Full HD 5 inci, VIBE Shot dirancang secara khusus untuk konsumen yang hobi fotografi dan mereka yang senang bersosialisasi dan menyukai desain apik.

“Lenovo Vibe Shot adalah smartphone yang tidak hanya stylish namun juga sangat bertenaga, sehingga menjadikannya pilihan tepat bagi konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone dan kamera sekaligus dalam satu perangkat,” kata Adrian saat peluncuran di Jakarta.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Performa Vibe Shot didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan octa-core chip yang dirancang untuk multitasking dengan konsumnsi daya hemat. Kinerja diperkuat dengan RAM 3GB, dan penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat ditingkatkan hingga 128GB melalui kartu microSD.

Sebagai smartphone mutakhir, Lenovo Vibe Shot tentu saja telah mendukung jaringan 4G / LTE. Sehingga pengguna dapat menjelajahi internet dan merasakan pengalaman bermain game online yang sangat mulus.

Pada bagian eksterior, body smartphone menggunakan bahan premium dengan balutan bingkai aluminium penuh di bagian luar. Ditambah Corning Gorilla glass di bagian depan dan belakang. Dengan ketebalan hanya 7,6mm, VIBE Shot dapat diselipkan dengan mudah di dalam saku apapun tanpa meninggalkan tonjolan yang kurang enak dipandang. Untuk saat ini, VIBE Shot tersedia dalam warna Carmine Red dan Graphite Grey.

Harga Lenovo Vibe Shot

Suksesor Lenovo Vibe Z2 Pro ini sudah dapat dipesan melalui pre-order di Blibli.com, Lazada.com, dan Dinomarket,com sejak tanggal 18 – 31 Agustus 2015 dengan harga Rp. 4.999.000. Selama masa pre-order, pembeli akan mendapatkan gratis Selfie flash dan micro SD Card 32GB senilai Rp. 600,000. Lenovo juga bekerjasama dengan beberapa bank yang menawarkan cicilan 0% serta cashback hingga Rp800.000. Sementara untuk pasar retail, Lenovo Vibe Shot akan tersedia mulai awal September.

Comments

  1. Keren banget nih Hp. Ane udah demen dari dulu ama series Vibe-nya Lenovo. Apalagi yg ini kameranya tambah gokil kayanya. Mauuuu…Ga ada kuis yg hadiahnya ini kah?