ArenaLTE.com – Lenovo kembali memperkenalkan rangkaian produk Lenovo Think X1 Series terbaru di Indonesia. Seri perangkat profesional Lenovo Think X1 Series yang telah lama dikenal ini kini datang dengan berbagai form factor baru yang merupakan pembuktian rancang teknis Lenovo sejak lama. Kini merek Lenovo Think X1 Series diperluas ke dalam bentuk desktop All-in-One (AiO), tablet, convertible laptop serta monitor Ultra High-definition.

Seri Lenovo ThinkPad X1 Carbon yang menyabet penghargaan sebagai business ultrabook 14 inci paling ringan di dunia, Lenovo ThinkPad X1 Tablet yang menggabungkan 4 fungsi dalam 1 tablet yaitu slate, laptop ultra ringan, proyektor mobile serta kamera 3D, Lenovo ThinkPad X1 YOGA business convertible laptop pertama di dunia yang memakai layar OLED, Lenovo ThinkCentre X1 AIO salah satu business desktop tertipis di dunia dengan ketebalan frame hanya 11mm, serta ThinkVision X1 monitor 4K2K pertama di dunia yang menerima sertifikasi TUV Eye-Comfort.

Rajesh Thadani selaku President Director Lenovo Indonesia ketika meluncurkan Lenovo Think X1 Series di Hotel Shangrila, Jakarta (30/03/2016) mengungkapkan bahwa Lenovo Think X1 series memang telah dikenal sebagai seri dengan desain yang tangguh dan performa yang unggul. Dengan perluasan dari portfolio X1 yang inovatif ini, Lenovo berkomitmen memenuhi kebutuhan kalangan bisnis dan profesional yang memiliki mobilitas tinggi namun ingin tetap terkoneksi dan produktif.

Pada kesempatan yang sama Yohan Wjiaya selaku MNC Director Intel Indonesia juga menjelaskan bahwa dalam rangkaian produk Lenovo Think X1 yang baru diluncurkan ini menggunakan prosesor Intel Core Generasi Ke-6. Prosesor ini merupakan versi terbaik yang dimiliki Intel karena mampu dinyalakan hanya sekitar setengah detik, dan memberikan hingga dua setengah kali kinerja dan tiga kali lipat masa pakai baterai, namun memungkinkan desain yang lebih ramping dan tipis dari generasi sebelumnya.

lenovo think X1 seriesMicrosoft Indonesia juga mengungkapkan dukungannya terhadap Lenovo Think X1 series dengan melengkapi semua rangkaian produk Lenovo tersebut dengan Windows 10 original yang dilengkapi berbagai aplikasi inovatif dan perlindungan terhadap serangan malware, spyware dan fraud.

Seri Lenovo Think X1 Series terbaru ini sudah tersedia di Indonesia dengan banderol harga untuk ThinkPad X1 Carbon dengan harga mulai dari Rp 22,999,000, ThinkPad X1 YOGA mulai dari Rp 24,999,000, ThinkPad X1 Tablet mulai dari Rp 15,999,000, ThinkCentre X1 AIO akan tersedia dengan harga mulai dari 18,999,000, serta monitor ThinkVision X1 akan tersedia dengan harga mulai dari Rp 14,999,000. Rangkaian produk Lenovo Think X1 Series baru akan tersedia pertengahan April 2016 untuk distribusi retail, dan sudah bisa dipesan mulai sekarang untuk keperluan proyek ataupun kustomisasi.