ArenaLTE.com – Lenovo secara resmi membuka Lenovo Flagship Store pertama di Indonesia yang berlokasi di IT Gallery, Ratu Plaza, Jakarta (23/11/2015). Toko khusus produk Lenovo ini menjadi pusat untuk mendapatkan experience, penjualan dan service center semua produk-produk Lenovo mulai dari desktop, notebook, tablet, smartphone, hingga produk untuk segmen enterprise seperti server dan storage.

Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia mengungkapkan bahwa kehadiran Lenovo Flagship Store ini merupakan bentuk upaya nyata Lenovo untuk lebih dekat dengan konsumen agar dapat menyaksikan sendiri berbagai inovasi teknologi melalui ragam pilihan produk dari Lenovo.

Lenovo Flagship Store Ratu Plaza JakartaLenovo Flagship Store dirancang secara efisien yang terbagi menurut katogori dan kebutuhan konsumen. Rangkaian produk Lenovo Yoga diperuntukkan bagi konsumen yang ingin mencoba produk yang inovatif dan modern. Sementara bagi para gamers tersedia rangkaian produk Lenovo yang dibuat khusus untuk games.

Area lain juga disediakan untuk para konsumen yang ingin merasakan dan membeli  tablet, smartphone dan juga tablet Lenovo. Termasuk konsumen kalangan bisnis, corporate dan UKM dapat merasakan dan membeli produk yang cocok bagi mereka mulai dari dekstop, notebook, PC, hingga server dan storage.

Lenovo Flagship Store yang buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 20.00 WIB ini hadir berkat kerjasama dengan IT Gallery  yaitu store teknologi yang sudah banyak membuat outlet teknologi, salah satunya yaitu Microsoft yang juga terletak bersebelahan dengan Lenovo Flagship Store pertama di Ratu Plaza.

Lenovo Flagship Store Ratu Plaza Jakarta
Joe Susanto, Presiden Director IT Gallery (kiri) dan Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia (kanan) ketika memperlihatkan produk lenovo di Lenovo Flagship Store

Pada kesempatan tersebut, Joe Susanto, Presiden Director IT Gallery menjelaskan bahwa kerjasama dengan Lenovo dimulai sejak tahun 2007 lalu, dan ini menjadi tekno store IT Gallery yang kedelapan. “Kami berharap IT Gallery dapat mendukung Lenovo menjadi brand nomor satu di Indonesia”, ujarnya ketika menerima penghargaan Life Time Achievement Awards dari Lenovo.

Kehadiran Lenovo Flagship Store ini tidak hanya sebagai pusat penjualan dan experience produk-produk Lenovo, konsumen juga dapat menikmati layanan purnajual bekerjasama dengan Lenovo service center. Pembukaan Lenovo Flagship Store di Ratu Plaza Jakarta ini nantinya akan diikuti oleh pembukaan 3 Lenovo Flagship Store lainnya di kota-kota besar Indonesia hingga awal tahun 2016.