ArenaLTE.com – Dengan kecepatan akses internet 4G LTE menikmati layanan streaming video akan sangat menyenangkan. Tak ada lagi buffering video yang lama atau tayangan film yang tersendat ketika menikmati layanan streaming video Hooq dari smartphone.

Hooq salah satu penyedia layann video streaming yang baru hadir di Indonesia mengumumkan kerjasama dengan 3 Operator 4G LTE Indonesia, yaitu Indosat Ooredoo, Hutchison 3 Indonesia. Dengan kerjasama ini akan memudahkan para penikmat layanan streaming video Hooq untuk melakukan pembayaran biaya langganan HOOQ setiap bulan.

Kemitraan ini memungkinkan para pelanggan prabayar dan pascabayar Smartfren Telecom, Indosat Ooredoo, dan Hutchison 3 Indonesia dapat segera mengakses HOOQ sebagai layanan berbasis berlangganan dengan biaya hanya Rp49.500 per bulan, tanpa perlu kartu kredit.

Dengan berlangganan tersebut, pelanggan HOOQ dapat menikmati film-film Hollywood box office terlaris dan film-film Indonesia serta serial TV selama lebih dari 35.000 jam, termasuk film-film Hollywood populer dari Sony Pictures, Warner Bros, Disney, Dreamworks, Lionsgate, Miramax dan Starz.

Banyak film Indonesia yang disediakan layanan streaming video HOOQ terutama yang diproduksi oleh studio-studio papan atas Indonesia seperti 13 Entertainment, MNC Contents, Multivision Plus dan TRANSMEDIA.

layanan streaming video hooq (2)Pada akhir bulan April, seluruh pelanggan Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia akan mulai mendapatkan kemudahan pembayaran untuk menikmati layanan HOOQ. Alexander Rusli, Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo mengungkapkan bahwa kerjasama ini akan memungkinkan pelanggan Indosat Ooredoo untuk menikmati film favorit mereka dengan lebih mudah, lebih cepat dengan sistem penagihan operator yang akan memudahkan pembayaran berlangganan melalui paket pra-bayar dan pasca-bayar.

Hal senada juga diungkapkan Chief Sales Marketing Officer Tri, Dolly Susanto yang sangat antusias bermitra dengan HOOQ untuk memberikan pelanggan kami yang berjumlah 55,5 juta pelanggan akses mobile untuk film-film Indonesia dan Asia.

“Kami optimistis bahwa layanan streaming video HOOQ ini akan memperoleh respons positif dari pelanggan kami mengingat teknologi 4G kini sudah tersedia di jaringan kami, dan 80% dari pelanggan kami adalah pengguna data pada smartphone dan perangkat mobile lainnya,” katanya.

Sedangkan untuk pengguna Smartfren harus edikit lebih bersabar karena kerjasama antara Hooq degan Smartfren baru mulai efektif pada bulan Juni nanti. Kemitraan ini memungkinkan 55,5 juta pelanggan prabayar dan pascabayar Smartfren dapat segera mengakses HOOQ sebagai layanan berbasis berlangganan dengan biaya hanya Rp49.500 per bulan, tanpa perlu kartu kredit.

Senior Vice President Digital Service Smartfren, Revie Sylviana mengatakan, Smartfren selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik di Jaringan 4G LTE sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Dengan menggabungkan cakupan Jaringan 4G LTE kami di Indonesia dan layanan streaming video HOOQ, pelanggan akan menikmati streaming film tanpa tersendat.