ArenaLTE.com – Layanan streaming musik Guvera berkolaborasi dengan Rip Curl Asia ambil bagian dalam kegiatan lomba selancar Rip Curl Cup Invitational di Padang Padang, Bali. Dimulai pada 1 Agustus, acara yang berlangsung selama satu bulan ini adalah kompetisi selancar dengan jarak terpanjang di Indonesia dan kontes pertama yang mengundang para peselancar kelas dunia yang akan melawan peselancar asal Indonesia.

Dengan ombak kelas dunia, pesisir Bali dikenal sebagai tempat berkembangnya bakat-bakat baru. Padang Padang dianggap sebagai salah satu pantai yang memiliki ombak yang dapat berubah-ubah sehingga lebih menantang dan ajang Rip Curl Cup ini diharapkan dapat menarik ribuan penonton internasional.

“Siapa yang tidak menyukai musik, selancar dan mode busana? Kami dengan senang hati menyambut layanan streaming musik Guvera sebagai salah satu media partner baru yang membantu kami untuk menyebarluaskan kegiatan dan promosi kami kepada khalayak yang lebih luas di seluruh wilayah,” ujar James Hendy, Marketing Manager Rip Curl untuk Asia Tenggara dalam keterangan resminya.

layanan streaming musik GuveraSama-sama menggaet pangsa pasar anak muda, Guvera dan Rip Curl Asia sangat cocok bersinergi dalam strategi penjualan. Hal ini diungkapkan Head of Sales and Partnership Guvera Asia, Daniel Maglietta yang mengatakan bahwa kerja sama antara dua perusahaan ini terjadi karena kesamaan dan kesesuaian komitmen dengan layanan streaming musik Guvera untuk pasar Indonesia.

Sebagai bagian dari kerja sama, perusahaan selancar ini akan menawarkan merek-merek sponsor kesempatan untuk ditampilkan di brand channel Rip Curl Asia di platform Guvera. Merek-merek tersebut akan bisa mempromosikan daftar lagu yang akan dimainkan yang telah dikurasi sebelumnya kepada pelanggan dan pengikut mereka. Brand channel tersebut juga akan menampilkan video-video utama dari Rip Curl mengenai kompetisi dan konten dari daftar nama atlet internasional di The Search.

Guvera sendiri sebagai salah satu pemain layanan straming musik yang cukup lama berkiprah di Indonesia memang mengandalkan fitur Music Channels dan Guvera Social yang diklaim sebagai sebuah transformasi baru cara pengguna layanan streaming musik dalam berinteraksi, menemukan, dan merekomendasikan musik kepada pengguna lainnya.