ArenaLTE.com – Layanan streaming musik Guvera mengumumkan kerjasama dengan rangkaian kompetisi reality show yang memiliki rating tinggi, Asia’s Next Top Model (AsNTM) di Starworld, saluran hiburan terkemuka sebagai bagian dari FOX Networks Group (FNG) Asia.

Musik memang merupakan salah satu elemen penting dalam dunia fesyen dan hiburan dan kolaborasi antara Guvera dengan Asia’s Next Top Model merupakan peluang yang baik untuk mengusung musik, fesyen, dan pertunjukan secara bersama-sama kepada penggemar. Potensi lintas promosi antar brand ini memang terbilang fenomenal dan akan meningkatkan interaksi di acara tersebut.

Kerjasama ini nantinya akan menampilkan Guvera pada episode 9 dari AsNTM musim ke-4 di mana mereka akan menunjukkan keahlian melalui kurasi musik untuk panggung runway. Layanan Streaming Musik Guvera juga telah meluncurkan Brand Channel khusus AsNTM di dalam aplikasinya. Melalui channel ini kita dapat memasuki dunia hiburan melalui video yang menampilkan model AsNTM favorit mereka dan streaming koleksi musik panggung runway dari seluruh dunia.

streaming musik guveraHazel Savage, Head Of Marketing, Guvera Asia dalam keterangan resminya mengungkapkan bahwa kerjasama Guvera dengan StarWorld milik FNG dan Asia’s Next Top Model sejalan dengan komitmen dan kemampuan Guvera dalam memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya. “kami merasa gembira dapat menawarkan kemudahan kepada para penggemar acara AsNTM untuk dapat mengakses konten apapun yang mereka inginkan melalui aplikasi Guvera,” jelasnya.

Untuk memaksimalkan kerja sama dengan AsNTM, Guvera juga bermitra dengan Shazam untuk menambah satu sisi interaktivitas, baik berbentuk iklan TV maupun cerita-cerita sebagai bagian dari pemberian sponsor AsNTM mereka.

Dimulai pada hari ini, iklan TV ‘Shazamable’ dari Guvera pada reality show tersebut memungkinkan penonton Shazam dalam iklan TV untuk mendapatkan akses ke Brand Channel AsNTM di Guvera, mengikuti kompetisi AsNTM atau mengunduh aplikasi jika mereka belum memilikinya di dalam perangkatnya.

Shazam sendiri telah berhasil diunduh lebih dari 15 juta kali di wilayah yang akan menampilkan iklan yang dapat di-Shazam, sementara Guvera menawarkan 4 miliar pengguna di seluruh Asia Tenggara dan Hong Kong, dimana AsNTM telah disiarkan di negara-negara dalam kawasan tersebut. Layanan streaming musik Guvera bisa didownload gratis di App Store dan Google Play Store.