ArenaLTE.com – Dalam rangka menyambut tahun baru 2016, layanan music streaming JOOX menghadirkan promo spesial untuk penggunanya di Indonesia. Program promo yang diberi nama “New Year Flash Sale Campaign” ini memberikan kejutan bagi pengguna JOOX yang melakukan pembelian paket berlangganan VIP 1 bulan akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berlangganan VIP selama 11 bulan.

Promo spesial ini hanya berlaku bagi 1000 pembeli pertama yang melakukan pembelian paket berlangganan VIP pada tanggal 31 Desember 2015 dan berlangsung selama 1 jam saja dari pukul 16.00 – 17.00 WIB, syarat dan ketentuan berlaku. 1000 pemenang promo ini akan diumumkan melalui akun sosial media resmi JOOX ID. Harga langganan paket JOOX VIP untuk 1 bulan adalah IDR 49.000 yang bisa dibeli langsung dari aplikasi di bagian Settings > Purchase VIP.

Sebagai informasi, aplikasi musik digital besutan Tencent tersebut resmi diluncurkan di Indonesia pada 20 Oktober 2015 yang lalu. Layanan music streaming JOOX diklaim menghadirkan lagu-lagu terbaik dari musisi lokal dan internasional dengan kualias premium yang di telah didukung oleh semua label musik yang ada di Indonesia.

Dengan koleksi library musik lengkap, playlist tematik, serta playlist radio gratis yang dipilihkan oleh tim editor musik asli Indonesia, aplikasi ini menawarkan playlist yang dianggap menarik untuk semua orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Dirancang sesuai dengan selera penikmat musik di Indonesia, JOOX menyediakan update playlist reguler berdasarkan tren lokal terbaru. Selain itu music streaming JOOX juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Top Chart, New release, Editor’s Picks, Lyrics, Theme Galery, Timer serta dapat memungkinkan pengguna untuk dapat men-sharingkan lagu yang didengar ke Social Circle seperti WeChat dan Facebook secara real-time.