Jabra Halo Smart, Headset Pintar untuk Profesional Muda

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Jabra kembali menambah jajaran produk headset terbarunya di Indonesia. Kali ini yang ditawarkan adalah Jabra Halo Smart yang diklaim memiliki kualitas audio terbaik di kelasnya.

Andi Djoe, Marketing Manager Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia, mengungkapkan Jabra Halo Smart dirancang untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Mereka ini membutuhkan headset dengan kualitas musik superior dan kemampuan melakukan panggilan telepon yang handal, namun tetap ingin tampil bergaya dengan desain neckband yang atraktif dan elegan.

“Mendengarkan musik melalui Jabra Halo Smart yang memiliki kualitas audio terbaik akan lebih menyenangkan. Untuk menelepon juga, suaranya akan lebih jelas meski di tengah keramaian,” ujar Andi.

Dijelaskan lebih lanjut, Jabra Halo Smart tampil dengan desain yang dinamis dan elegan, Jabra Halo Smart dirancang untuk professional muda yang menginginkan performa audio berkualitas tinggi saat mendengarkan musik dan melakukan panggilan telepon. Headset ini memiliki neck band di leher dengan speaker mini yang terlihat bergaya ketika dipakai.

Sesuai dengan namanya, Jabra Halo Smart menawarkan kecerdasan dalam berkomunikasi via suara. Halo Smart bersandar di atas bahu yang akan bergetar saat ada pemberitahuan.
Dan adanya magnetic untuk menempel di leher dan untuk standby mode. Tak hanya itu, headset ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti peredam bising untuk mendapatkan kualitas audio yang baik saat di luar ruangan.

Jabra Halo Smart

Pengguna juga dimanjakan dengan aplikasi Android dan iOS terintegrasi yang bisa menampilkan informasi seputar pengoperasian headset. Seperti mengetahui indikator baterai headset, termasuk memberikan notifikasi berupa panggilan masuk, pesan, kalendar, email dan notifikasi dari aplikasi media sosial. Yang tak kalah menarik, terdapat tombol kecil di di dekat mikrofon yang memudahkan pengguna mengakses asisten virtual. Headset ini memiliki speaker 10mm, serta baterai berkapasitas 230 mAh yang mampu digunakan hingga 17 jam untuk melakukan panggilan telepon atau 15 jam jika digunakan untuk mendengarkan musik.

Jabra Halo Smart telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp 1.250.000,- Ada penawaran special bagi yang membeli headset ini pada masa preorder tanggal 25 July – 7 Agustus 2016 di situs belanja Bhinneka.com. Konsumen bisa mendapatkan harga promo Rp. 990.000,- dengan bonus gratis speaker Movi.

Leave a Comment