ArenaLTE.com – Dalam rangka menyambut ulang tahun XL pada 8 Oktober 2015 nanti, PT XL Axiata Tbk (XL) menyelenggarakan sebuah program undian berhadiah bagi para pelanggan setianya. Setiap pelanggan XL yang melakukan isi ulang pulsa minimal minimal Rp 10 ribu, sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil atau hadiah lainnya.

Program isi ulang XL berhadiah ini akan berlangsung selama 60 hari, dengan menyediakan hadiah mobil Mazda 2 sebanyak 60 unit. Setiap hari akan ada satu unit mobil yang diundi untuk pelanggan yang telah melakukan isi ulang pulsa. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan untuk menang di undian hari berikutnya. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Isi Ulang XL Berhadiah 60 Mazda-2
(Ki-ka ) Presiden Direktur XL, Dian Siswarini; Chief Revenue Management Officer XL, M.A.Ali; dan Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V. Santiago III dalam acara peluncuran program Isi Ulang XL Berhadiah Mobil.

Presiden Direktur XL, Dian Siswarini ketika membuka peluncuran Program Undian isi ulang XL berhadiah ini di Grand Atrium, Kota Kasablanca, Jakarta (24/8) mengungkapkan bahwa belum pernah ada sebelumnya sebuah program undian berhadiah bagi semua pelanggan XL yang membagikan 60 mobil mazda2 setiap hari kepada 60 orang pelanggan setia XL selama 60 hari. Program isi ulang XL berhadiah ini dibuat sebagai wujud penghargaan kembali XL untuk para costumer yang sudah lama setia kepada XL. Program ini merupakan satu bagian dari berbagai rangkaian program-program yang akan dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahun XL bulan oktober nanti.

Untuk mengikuti program isi ulang XL berhadiah ini, pelanggan bisa melakukan Isi Ulang pulsa dari berbagai saluran penjualan pulsa XL Center, konter pulsa, juga di supermarket atau minimarket. Selain itu, isi ulang juga bisa dilakukan di bank baik melalui ATM maupun Mobile Banking (XL Fitur, *141#, SMS Banking). Melalui, layanan Isi Pulsa Otomatis menggunakan kartu kredit VISA dan MasterCard (https://isipulsa.xl.co.id/ atau *123*34#), XL Tunai, dan toko online seperti Elevenia.

XL-Undian-Berhadiah-mazda-3
Presiden Direktur XL, Dian Siswarini ( kedua dari kanan) didampingi oleh Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V. Santiago III (kiri); Chief Revenue Management Officer XL, M.A.Ali (kanan) menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Effendi (kanan ), pemenang undian pertama dari program isi ulang XL berhadiah mobil mazda.

Sebagai wujud transparasi, setiap harinya pemenang isi ulang XL berhadiah yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 akan diinformasikan di Website XL, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan Social Media lainnya. Selain hadiah mobil, untuk semua pelanggan yang melakukan isi ulang diatas Rp 10.000 selama periode program berlangsung bisa mendapatkan Hadiah Kejutan berupa bonus Telpon, SMS atau Data yang bisa diambil di *123*7#. Program ini akan berlangsung mulai 22 Agustus 2015 sampai dengan 20 Oktober 2015, dan berlaku bagi seluruh pelanggan XL Prabayar di mana saja mereka berada.

Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V. Santiago III pada saat peluncuran program ini mengungkapkan bahwa program isi ulang XL berhadiah ini sekaligus mengimplementasikan program transformasi perusahaan. XL terus berupaya mendorong pertumbuhan pelanggan yang lebih aktif menggunakan layanan XL, bukan sekadar kuantitas jumlah pelanggan. XL berharap, program ini tidak hanya sekadar mendorong isi ulang dan kenaikan jumlah pelanggan, namun juga mampu meningkatkan pelanggan yang loyal dari setiap segmen. “Melalui program ini, semua pelanggan XL Prabayar memiliki kesempatan untuk memenangi hadiah utama Mazda2 terbaru,” pungkasnya.