kredit laptop murahArenaLTE.com – Penetrasi perangkat komputer di rumah tangga Indonesia ternyata hanya sekitar 28%, angka ini terbilang kecil padahal sebuah komputer merupakan tipe barang produktif yang dapat digunakan untuk membantu menciptakan peluang dan inovasi di berbagai bidang kegiatan. Guna meningkatkan permintaan dan penyebaran terhadap komputer ini, Intel bekerja sama dengan Columbia menghadirkan paket kredit laptop murah di seluruh gerai Columbia di Indonesia.

Meskipun penetrasi komputer masih terbilang kecil, namun ternyata permintaan terhadap kredit laptop murah ini terus meningkat. Hal ini diungkapkan oleh Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia ketika meluncurkan program Intel & Columbia : Smarter Generations, di Locanda, Senayan, Jakarta (10/05/2016) mengungkapkan bahwa komputer laptop merupakan perangkat terbaik yang dapat membantu masyarakat menciptakan peluang dan inovasi di berbagai bidang termasuk pendidikan, kewirausahaan, serta hiburan melalui kekuatan prosesor yang lebih canggih dengan kinerja lebih baik.

Intel juga berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang membantu meningkatkan taraf hidup orang banyak. Sebuah prangkat komputer akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan mutu dan metode pendidikan. Pemanfaatan produk laptop berprosesor intel ini sudah diterapkan oleh yayasan humanisti yang berlokasi di Bintaro yang memanfaatkan teknologi komputer untuk meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat sekitarnya.

kredit laptop murahDalam mewujudkan misinya, Intel menggandeng Columbia salah satu perusahaan yang sudah berkiprah sejak 30 tahun lalu di Indonesia. Selama ini Columbia biasanya hanya menjual produk elektronik dan furniture yang menguasai hampir 90% penjualan Columbia dan semua produknya dijual secara kredit.

Pada kesempatan yang sama Darwin Leo selaku Chief Operating Officer Columbia mengungkapkan bahwa permintaan terhadap perangkat elektronik terus meningkat terutama untuk gadget, smartphone dan kredit laptop murah.

Dengan kolaborasi ini masyarakat akan mendapatkan akses yang lebih mudah untuk mendapatkan paket kredit laptop murah di jaringan toko Columbia dengan persayaratan dan fasilitas cicilan yang mudah melalui 400 gerai Columbia yang tersebar di 300 kota di seluruh Indonesia.

Dengan membeli laptop berprosesor Intel selama program ini berlangsung, pengguna akan mendapatkan produk perangkat lunak pendidikan gratis termasuk buku elektronik, video panduan belajar, serta bank soal. Selain itu, seluruh laptop yang dibeli akan dilengkapi dengan Windows 10 yang membawa serta fitur dan teknologi terbaru dari Microsoft. Untuk memperoleh manfaat-manfaat menarik ini, pengguna dapat menghubungi pusat informasi di intel.co.id/campaign.