Indosat Ooredoo Kirim 2 Pemenang "Fans Do Wonders" Berangkat ke Qatar

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Setelah menjalin kerja sama khusus dan menggelar program kampanye Fans Do Wonders dengan klub Paris Saint Germain (PSG), kini Ooredoo resmi mengumumkan pemenangnya. Para pemenang dari kampanye ini berhak menonton langsung pertandingan persahabatan yang digelar dalam pertandingan PSG dan Inter Milan di Al Sadd Stadion, Doha. Dua orang pemenang Indonesia pun diajak untuk bertandang ke Qatar.

‘Fans Do Wonders’ diklaim merupakan kampanye tersukses Grup Ooredoo yang memecahkan rekor dengan ditonton lebih dari 13 juta orang di YouTube. Kampanye inovatif ini menampilkan lima pemain paling terkenal di klub PSG, seperti penyerang depan Zlatan Ibrahimovic, pemain bek Thiago Silva dan David Luiz, serta gelandang Blaise Matuidi dan Lucas Moura.

Para pemenang, yang berasal dari negara Aljazair, Tunisia, Palestina, Oman, Kuwait, Qatar, Maladewa, dan Indonesia, mendapat kesempatan menonton pertandingan dan menghadiri sesi latihan dengan  para pemain pada tanggal 28 Desember 2015 di Qatar Aspire Zone.

Dari Indonesia, terdapat 2 orang pemenang yang dikirim oleh Indosat Ooredoo. Ia adalah Agus Permana, mahasiswa berusia 19 tahun dari Cimahi-Jawa Barat. Pemenang lainnya, Kharisma Fikri Mahardyan, mahasiswa berusia 21 tahun dari Tangerang Selatan-Banten. Mereka berhasil memenangkan kompetisi ini, dan khusus di Indonesia terdapat  2,733 pesan yang masuk selama kampanye ini berlangsung.

Kampanye ini memperoleh lebih dari 8.000 pesan yang masuk selama kampanye dan 15 pemenang telah dipilih sebagai pengirim pesan terbaik selama kompetisi. Pesan-pesan mereka dipajang di spanduk tim berlampu di stadion PSG selama pertandingan berlangsung.

H.E. Sheikh Saud Bin Nasser Al Thani, CEO Ooredoo Group mengatakan dengan menyaksikan keberhasilan kampanye ini merupakan hal yang benar-benar inspiratif. "Lewat jaringan internet, kami berupaya menyebarkan semangat sportivitas dan hidup sehat. Semoga melalui teknologi ini, akan muncul bintang-bintang sepak bola muda. Saya berharap para pemenang menikmati perjalanan mereka di Qatar dan kami ucapkan selamat kepada klub PSG atas kemenangan mereka melawan Inter Milan, " jelasnya dalam siaran pers yang diterima ArenaLTE.com

Di samping sukses lewat kampanye di YouTube, Ooredoo juga menerima lebih dari satu juta kunjungan ke situs web khusus, mencapai 126 ribu penggemar baru di halaman Facebook dan 24 ribu pesan/ mention di Twitter.

“Sebagai bagian dari Ooredoo Group, Indosat Ooredoo selalu aktif mengimplementasikan berbagai program dari Ooredoo Group yang bertujuan untuk menggali dan meningkatkan kreatifitas generasi muda, dalam hal ini melalui program kampanye global, “ jelas Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat Ooredoo.

Alex menambahkan dirinya ingin generasi muda Indonesia terlibat langsung dalam berbagai kegiatan global yang dapat menginspirasi mereka dan mewujudkan berbagai mimpi mereka, diantaranya adalah melalui dunia olahraga.

Ooredoo memulai kemitraannya dengan klub PSG pada September 2013 untuk bekerja sama mengembangkan bakat anak-anak muda dan mendukung masyarakat di seluruh wilayah jangkauan Ooredoo di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara. Kedua organisasi telah berkolaborasi pada acara "Paris Saint-Germain Academy bagi Anda oleh Ooredoo," dengan membuat pelatihan sepak bola bagi anak-anak muda di Qatar, Tunisia, Oman, Aljazair, Maladewa dan Kuwait.

Sebelumnya bersama Ooredoo Group, Indosat Ooredoo juga mendukung program kampanye global sejenis yang dinamakan “Simply Do Wonders”. Indosat mendatangkan 12 anak berbakat bertemu bintang sepakbola dunia sekaligus duta merek Ooredoo, Leo Messi di Barcelona sebagai penutup suksesnya program ini.

Selama di Barcelona, anak-anak ini juga berkesempatan menonton Leo Messi berlaga di pertandingan resmi, Barcelona melawan Sevilla. Para anak-anak berbakat tersebut ini berasal dari Indonesia, Tunisia, Maladewa, Qatar, Algeria, Kuwait, dan Palestina. Ooredoo juga menambah 2 peserta lagi yaitu anak-anak dari Gaza.

Leave a Comment