ArenaLTE.com – Samsung Indonesia memperlihatkan penampakan Samsung Galaxy S7 seminggu lebih cepat dari jadwal peluncurannya. Melalui sebuah iklan video Samsung Galaxy S7 bertema #TheNextGalaxy yang diposting oleh Official Youtube Samsung Indonesia, terlihat atlit panahan Indonesia Dellie Threesyadinda sedang berlatih sambil menggunakan smartphone Samsung yang tidak disebutkan sebagai #TheNextGalaxy .

Seperti banyak rumour yang beredar, smartphone yang tampil di video Samsung Galaxy S7 tersebut mirip dengan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang memiliki layar lengkung disisinya. Dalam video tersebut tidak menyebutkan tipe smartphone yang digunakan namun terlihat Dellie Threesyadinda nampak nyaman menggunakan smartphone tersebut.

Diawali dengan kemampuan smartphone baru yang dapat mengisi ulang dengan teknologi wireless charging. Ketika berlari menanjaki bukit dan hutan dengan smartphone melekat di bahunya dan smartwatch Samsung Gear 2 di pergelangan tangannya. Bahkan di tengah guyuran hujan Smartphonenya masih bisa digunakan, seperti yang sudah kita ketahui bersama, Samsung Galaxy S7 dilengkapi dengan kemampuan anti air.

Dellie Threesyadinda terus berlatih hingga akhirnya menjuarai ajang panahan Asian Grand Prix, dan sang bunda Lilies Handayani yang merupakan atlet panah legendaris peraih medali perak di Olimpiade Seoul 1988 merekam momen membanggakan tersebut tentunya dengan smartphone #TheNextGalaxy.

Video Samsung Galaxy S7 ini sepertinya memberikan gambaran penuh terhadap penampakan Samsung Galaxy S7 yang akan diluncurkan 21 Februari mendatang di ajang Mobile World Congress Barcelona. Meskipun terkesan masih dirahasiakan namun beberapa hal yang sudah bisa kita pastikan diantaranya yaitu Samsung Galaxy S7 akan hadir juga versi Samsung Galaxy S7 Edge, baterai yang ditanamkan berukuran 3600 mAh, untuk teknologi kamera menggunakan BRITECELL dan prosesor yang digunakan antara Qualcomm S820 atau Exynos 8890.

Beberapa point penting lainnya yaitu, Samsung Galaxy S7 akan menawarkan kemampuan privasi yang lebih tinggi lagi, anti air dan debu dengan perkiraan IP67-certified, dan kamera dapat mengambil foto dengan baik meskipun dalam kondisi gelap dan tentu saja kemampuan mengisi ulang dengan wireless charging pad. Jika penasaran dan ingin melihat videonya saksikan atau klik Video Samsung Galaxy S7 ini.