ArenaLTE.com – Infinix sepertinya ketagihan bermain di pasar smartphone Tanah Air. Setelah sebelumnya melempar Infinix Zero 2 dan Infinix Hote Note, perusahaan ini mengintip potensi pasar entry level dengan menyiapkan seri terbaru. Selidik punya selidik, produk terbarunya yang berkode X510 (kemungkinan bernama Infinix Hot 2 X510) sudah mendapat sertifikasi dari Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika.

infinixSmartphone berkode X510 sendiri sebenarnya sudah dipasarkan di negara lain seperti Nigeria, Mesir, Kenya hingga Maroko dengan nama Infinix Hot 2 X510. Nah, teaser dari pihak Infinix sendiri menyebutkan jika smartphone ini segera meluncur di Indonesia akhir bulan melalui toko online Lazada. Menariknya, Infinix Hot 2 X510 ini sengaja didesain untuk pengguna kalangan entry level dan dibanderol dengan harga terjangkau.

“Para pengguna entry level di Indonesia akan mendapatkan banyak pengalaman online dari smartphone terbaru Infinix karena kami mengembangkan fitur-fitur yang kaya dengan harga terjangkau. Produk ini akan menjadi salah satu smartphone paling ditunggu di Indonesia karena dirancang untuk mengakomodasi gaya kaum muda di Indonesia.” Ujar Anis Thoha Manshur, Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.

Sekedar informasi, jika benar smartphone ini adalah Infinix Hot 2 X510, maka spesifikasinya tak bakal jauh berbeda dengan versi yang meluncur di beberapa negara Afrika bulan lalu. Infinix Hot 2 X510 sendiri adalah salah satu smartphone yang termasuk dalam program Android One-nya Google.

Harga Infinix Hot 2 X510 di beberapa negara tersebut dibanderol sekitar 87 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 jutaan untuk versi RAM 1GB dan Rp 1,3 juta untuk versi RAM 2GB. Spesifikasi yang dibenamkan pada Infinix Hot 2 X510 di beberapa negara tersebut cukup menjanjikan. Nah, jika benar banderol harganya tak jauh berbeda tentu akan sangat menarik.

Spesifikasi Infinix Hot 2 X510:
Display: 5-inch (1280 x 720 pixels) HD IPS
Prossesor: 1.3 GHz Quad-Core MediaTek
Memori: 1GB / 2GB RAM, 16GB internal memory, expandable memory up to 32GB with microSD
SIM: Dual SIM
Sistem operasi: Android 5.1.1 (Lollipop)
Kamera: 8MP rear camera with BSI sensor, LED Flash, 2MP front-facing camera
Konektifitas: 3G HSPA+, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS
Baterai: 2200mAh

Comments