ArenaLTE.com – Infinix sukses menjalankan bisnisnya secara online bekerja sama dengan Lazada. Kini mereka berekspansi menghadirkan ponsel pintar secara resmi dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi secara offline.

“Dalam 1 tahun lebih kami memperpendek rantai distribusi dengan memanfaatkan pasar online yang tersedia di Indonesia. Tidak dipungkiri bahwa pengalaman penggunaan produk secara langsung masih menjadi pilihan bagi sebagian besar pasar Indonesia oleh karena itu kami juga fokus untuk mengembangkan brand secara retail,” ujar Marcia Sun, SEA Regional Manager Infinix Mobility.

infinixIa menambahkan, dengan partisipasi pada ajang INDOCOMTECH akan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan kehadiran brand mereka. “Sambil kami mempersiapkan langkah-langkah bisnis strategis yang berkelanjutan.”

Lebih jauh, berpartisipasi dalam acara yang merupakan tolak ukur perkembangan industri teknologi informasi di Indonesia merupakan rencana jangka panjang mereka untuk lebih dekat dengan pasar Indonesia melalui jalur retail.

Selain berfokus pada penjualan produk, vendor juga tengah berbenah soal layanan purna jual dengan meluncurkan layanan Pick Me Up Service. ”Layanan ini akan memperkuat kami sebagai brand resmi yang reliable dan mencakup semua kebutuhan penggunanya,” ujar Girly D. Deladua selaku Retail Marketing Manager Infinix Mobility.

Ringkasan Kegiatan Infinix Indonesia di INDOCOMTECH 2016

Tempat            : Jakarta Convention Center,  Hall A M14

Waktu              : 2 Oktober – 6 Oktober 2016

Kegiatan          : Penjualan Ponsel Pintar Infinix, Lelang smartphone Infinix zero 3 selama 5 hari dengan penawaran awal Rp. 500.000,  Gratis Merchandise eksklusif Infinix dan voucher belanja hingga Rp.100.000,  Penawaran khusus dengan cashback dan cicilan 0% dari bank tertentu.

Infinix Mobility, adalah merek perusahaan teknologi yang berkembang pesat di Eropa, Afrika dan Timur Tengah, serta Asia—dimulai dari Indonesia. Sejak berdirinya di tahun 2009, perusahaan ini menjadi salah satu pemain utama di industri telepon pintar dan tablet. Desain avant garde, fitur inovatif dan kualitas premium adalah keunggulan dan ciri khas dari setiap produk konsumennya . Dengan inovasi cutting-edge untuk mobile internet domain, Infinix membuka pintu ke masa depan.