ArenaLTE.com – Kolaborasi antara Indosat Ooredoo yang menghadirkan paket bundling smartphone Advan 4G LTE dianggap menjadi salah satu wujud komitmen perusahaan dalam mewujudkan masyarakat digital Indonesia (Indonesia Digital Nation). Hal ini diungkapkan oleh Joy Wahjudi, Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo ketika meluncurkan paket bundling smartphone Advan 4G LTE dengan harga yang terjangkau.

Joy Wahyudi mengatakan, hanya dengan IDR 999.000 pelanggan akan mendapatkan smartphone Advan 4G LTE i45 dengan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan internetan di jaringan 4G LTE. Untuk mengaktifkannya cukup melakukan aktivasi dengan ketik LTE6GB kirim ke 990. Selama kartu aktif, kita juga bisa membeli Kuota Extra hingga 6 GB dengan cara tekan *123# lalu pilih Super Internet, atau melalui aplikasi MyCare dengan akses http://mycare.indosatooredoo.com.

Paket Bundling Smartphone Advan 4G LTE i45 bersama Indosat Ooredoo ini sudah dapat diperoleh di gerai handphone ADVAN pada awal tahun 2016 diseluruh Indonesia. Smartphone Advan 4G LTE i45 dilengkapi OS Android 5.1 Lollipop, Prosesor Quad-core, RAM 1 GB, dan dual camera 5 MP.

Pada kesempatan tersebut, Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengungkapkan bahwa jajaran produk  Advan 4G LTE telah disiapkan dengan sangat matang, mulai dari konsep dan teknologi yang dihadirkan hingga proses perakitan produk 100 % dilakukan di pabrik Advan Semarang, Indonesia.

“Kontribusi komponen lokal Advan menjadi wujud nyata dalam mengembangkan industri TIK tanah air yang memiliki dampak baik terhadap perekonomian nasional,” pungkasnya.

advan 4G LTE
Tampak pada gambar Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo (paling kiri) bersama Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika RI (dua dari kiri), Tjandra Lianto, Marketing Director Advan (dua dari kanan), dan Andy Gusena, Brand Director Advan (paling kanan)

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang juga hadir pada acara tersebut menyatakan sangat menyambut baik inisiatif kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan ini. Kerjasama seperti ini akan memudahkan masyarakat menikmati jaringan broadband mobile 4G LTE dengan paket layanan dan device dengan harga yang semakin terjangkau.

“Pemerintah sangat mendukung berbagai upaya yang memungkinkan masyarakat mendapatkan kesempatan seluas mungkin menikmati jaringan 4G LTE untuk mendukung tumbuhnya ekonomi, khususnya ekonomi kreatif digital yang mampu bersaing secara global”, jelas Chief RA.

Bagi Indosat Ooredoo, kerjasama ini merupakan bagian dari upaya untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan yang sebelumnya telah diluncurkan melalui layanan internet 4Gplus berkecepatan tinggi secara nasional.

Hingga saat ini, layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia, dan segera disusul oleh 14 kota lainnya sampai dengan akhir 2015. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus ini, dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016.