ArenaLTE.com – Smartphone flagship Huawei P9 mendapat perhatian yang cukup besar di kalangan konsumen. Smartphone premium ini merupakan hasil kolaborasi revolusioner dengan Leica, produsen lensa kamera legendaris.

Kerjasama ini diklaim menerapkan suatu standar baru dalam dunia smartphone photography  dan telah diakui di seluruh dunia. Huawei telah memperluas kerjasama strategis mereka bersama Leica dengan mendirikan pusat penelitian dan inovasi, Lab Max Berek, yang dioperasikan secara bersama.

Untuk semakin menyemarakkan seri flagship P9 yang baru saja diluncurkan, Huawei melanjutkan inisiatif kerja sama bersama Leica Store Indonesia. Keduanya berkolaborasi menggelar sebuah kompetisi foto dengan tema “Capturing Indonesia’s Happiness” atau Mengabadikan Kebahagiaan Indonesia.huawei-p9b

Mulai dari tanggal 17 Desember 2016, konsumen dapat membeli smartphone Huawei P9 di gerai Leica Indonesia di Plaza Senayan, Jakarta. Lima puluh pembeli pertama Huawei P9 di gerai tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti satu sesi “Huawei P9 Photography Workshop”.

Pelatihan fotografi ponsel ini yang akan dibimbing oleh seorang Ambassador Leica Store Indonesia dan mendapatkan sebuah voucher bernilai 1 juta Rupiah yang dapat digunakan untuk membeli kamera atau lensa Leica. Setelah 50 pembeli pertama, pembeli selanjutnya akan mendapatkan merchandise original.

Baca juga: 
Review Huawei P9: Standar Baru Fotografi Smartphone
Huawei Mediapad T2 7.0, Tablet 4G LTE Satu Jutaan dengan Baterai 4100 mAh
Begini Teknologi Prosesor Kirin 960 Di Balik Huawei Mate 9

Huawei P9 akan menyelenggarakan 10 sesi workshop, yang akan dimulai dari tanggal 7 Januari sampai 4 Maret 2017. Dari 10 sesi ini, diharapkan dapat melatih seratus penggemar fotografi. Para peserta dari workshop ini kemudian akan unjuk gigi dengan mengikuti kompetisi foto “Capturing Indonesia Happiness” dengan hadiah utama Camera Leica X-U bernilai 45 juta rupiah. 14 foto hasil tangkapan P9 akan dipajang di gerai pada tanggal 27-31 January 2017.