ArenaLTE.com – Sebuah kabar gembira muncul dari Bukalapak. Pasalnya, situs jual beli online ini baru saja menyerahkan sebuah Honda HR-V dan 10 Paket Umroh buat pelapaknya. Selidik punya selididk, mereka adalah para pemenang kejutan Bedug Berkah, promo dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan beberapa waktu lalu.

Pemenang yang beruntung yaitu Farliando Roeslan berhasil mendapatkan Honda HR-V, sedangkan 10 pemenang yang berhasil mendapatkan paket Umroh yaitu Achmad Hadiansyah, Hariyanto, R.Panji. Asmoro. Bangun, Achmad Fadillah J, Faiz Noval Jiddie, Widyawardana Adiprawita, Adam Nur Hakim, Ilhamrizqi33, Labibul Muammar, Amin Ananda. Para pemenang paket Umroh rencananya akan diberangkatkan pada tahun 2017. Semua pajak pemenang telah ditanggung.

Penyerahan hadiah sendiri dilakukan pada Senin (29/08/2016) lalu kantor Bukalapak, Kemang, Jakarta. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh CEO dan Founder Bukalapak, Achmad Zaky kepada para pemenang serta disaksikan oleh Gweny Rahayu selaku Kasie Penguatan Sumber Daya PPNS Bidang UGB Kementerian Sosial RI.

“Dengan pertumbuhan jumlah pelapak yang telah mencapai lebih dari satu juta pelapak dan jumlah pengguna yang mencapai lebih dari enam juta pengguna, kami akan berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan dan meningkatkan kualitas fasilitas kepada pengguna, serta perbaikan sistem-sistem kami,” ujar Achmad Zaky.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga akan secara konsisten mendorong para pelapak di Bukalapak agar menjadi pelapak yang memiliki reputasi yang baik dan memiliki daya saing. Sehingga masyarakat dapat tetap berbelanja dengan aman dan nyaman, secara bersama-sama menjadi pahlawan pelapak untuk membantu para pelaku UKM untuk terus berkembang.

Lebih jauh, menyambut datangnya hari raya kurban, Bukalapak pun beberapa waktu lalu sudah menjalin kerjasama dengan Global Qurban – Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyediakan jasa pembelian hewan kurban secara online.

Tahun ini situs jual beli ini menyediakan lima jenis pilihan hewan kurban yang dapat dipilih oleh pekurban, yaitu kambing dengan harga Rp.1.750.000, kambing Gaza dengan harga Rp.4.725.000, sapi dengan harga Rp.12.250.000, sapi Gaza seharga Rp.29.925.000 dan unta dengan harga Rp.24.750.000.