ArenaLTE.com – Hisense, produsen elektronik asal Tiongkok yang selama ini dikenal memproduksi smartphone Smartfren Andromax, hari ini mengukuhkan eksistensinya memasuki open market dengan meluncurkan dua perangkat Hisense Pureshot. Smartphone premium dengan harga terjangkau ini menawarkan kemampuan imaging istimewa dan bisa berjalan di semua jaringan LTE operator.

Smartphone yang memadukan secara apik antara kinerja, desain, dan fungsionalitas ini untuk bisa hadir ke pasar disebut mengandalkan tiga kekuatan utama yakni best product, best services, dan best product.

Stephen Qu, President Director PT Hisense International Indonesia pada sambutannya mengatakan pihaknya selalu berusaha memenuhi apa yang dibutuhkan pengguna. “Sejak awal meluncurkan smartphone, respon yang kami dapat sungguh luar biasa. Ini membuktikan bahwa produk yang Hisense kembangkan memiliki kualitas terbaik dan bisa memenuhi kebutuhan konsumen,” ujarnya saat peluncuran Hisense Pureshot di Hotel Raffles, Jakarta (9/9/2015).

Model Hisense Pureshot
Seorang model memamerkan Hisense Pureshot

Stephen menjelaskan bahwa Hisense Pureshot merupakan best product yang telah berpengalaman menelurkan jajaran handset. Perusahaan ini mempelopori teknologi Dual SIM Card CDMA/GSM pada Agustus 2006 dan menjadi produsen pertama di Tiongkok yang merilis handset dengan standar 3G. Di era 4G LTE ini, mereka juga mempelopori dengan produk Hisense Pureshot yang memiliki kemampuan berjalan di semua jaringan operator, baik 4G LTE, 3G (WCDMA, EVDO), CDMA dan GSM.

Pada peluncuran perdana ini, mereka menghadirkan sekaligus dua produk kembar yakni Hisense Puresehot dan Hisense Pureshot+. Yang membedakan antara keduanya adalah ukuran dimensi body dan layarnya. Pada bagian dapur pacunya, Hisense Pureshot didukung penuh oleh Qualcomm yang merupakan pilar best technology. Hisense Pureshot merupakan smartphone perdana di Indonesia yang memakai chipset teranyar Qualcomm Snapdragon 415.

Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Indonesia, mengatakan bahwa prosesor ini memberikan standard baru untuk perangkat mobile dengan arsitektur Octa Core 64-bit CPU, HD yang komprehensif, grafis Adreno 400 yang mendukung resolusi HD 720p, dan konektivitas cepat X5 LTE yang terintegrasi dengan LTE Cat 4. Sehingga smartphone mampu mengunduh data dengan kecepatan hingga 150 Mbps.
Baca juga:
* Review Hisense Pureshot+: Smartphone Hybrid 4G LTE Berkamera Handal
* Review Hisense Pureshot: Full Range 4G LTE Berkamera Handal

Kekuatan ketiga adalah dalam hal best services. Smartphone ini dihadirkan melalui kerjasama dengan operator Smartfren yang dikenal sebagai pionir layanan internet cepat. Belum lama ini, operator anak perusahaan Sinar Mas tersebut telah meluncurkan jaringan 4G LTE yang diklaim terluas di Indonesia yakni di 22 kota besar. Sukaca Purwokardjono, Head of Devices Smartfren, menandaskan bahwa Smartfren akan menjadi mitra terbaik Hisense dalam menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi lewat teknologi 4G LTE-Advanced.

“Bagi Smartfren, Hisense Pureshot ini akan melengkapi lini produk Andromax 4G LTE, yang sudah dikenal luas di pasar. Bagi konsumen yang menginginkan layanan 4G LTE Smartfren dengan spesifikasi device premium, Hisense Pureshot bisa dijadikan pilihan,” ujar Sukaca.

Hisense Pureshot  dan Pureshot+ saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia. Untuk harganya, Hisense Pureshot dibanderol pada harga Rp 2.699.000, sedangkan untuk Hisense Pureshot+ dipatok pada harga Rp 3.199.000.

 

 

Comments