ArenaLTE.com – Hisense melengkapi varian smartphone kamera dengan menyiapkan Hisense PureShot+. Secara konsep, smartphone ini nyaris tak jauh berbeda dengan saudaranya Hisense Pure Shot. Namun jika dilihat secara fisik, Hisense PureShot+ memiliki diagonal layar lebih lega ketimbang Hisense Pure Shot yakni 5,5 inci.

Foto dalam ruang gelap atau malam hari? Jangan heran kalau hasilnya bagus dengan Hisense PureShot dan PureShot+. Dengan f2.0 big aperture, menangkap lebih banyak cahaya untuk mencapai sensor serta 13 MP rear camera dan 5MP front camera akan membuat foto – fotomu tetap indah di malam hari.

Dengan layar membentang ekstra lebar, kita bisa menikmati berbagai konten video, bermain game dan menjelajahi foto-foto dengan lebih leluasa dan nyaman. Kita juga tak perlu kuatir layar cacat oleh gesekan atau goresan benda tajam dan keras karena panel sentuhnya sudah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Panel anti gores Gorilla Glass 3 lebih tangguh terhadap benturan, goresan, dan gesekan tiga kali lipat dari generasi sebelumnya. Memungkinan layar Hisense PureShot+ tetap mulus dan utuh walau terjatuh. Secara tampilan pun, smartphone LTE berbasis Android 5.0.2 Lollipop ini + mengedepankan konsep permukaan depan bersisi sudut melengkung 2,5D screen yang membuatnya tampak elegan dan mewah.

Di sektor dapur pacu, Hisense PureShot+ mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon Octa Core. Hisense juga menyiapkan memori internal 16GB dan ROM 2GB demi melengkapi keunggulan PureShot+. Tak lupa smartphone berbasis Android 5.0.2 Lollipop ini mendukung kapabilitas dual SIM card hybrid. Tak hanya jaringan GSM, kita juga bisa mengoperasikan layanan operator berbasis CDMA.
(Baca juga: Hisense Pureshot Siap Menggebrak Pasar Smartphone Indonesia)

Dengan ketebalannya yang pas, membuat Hisense Pure Shot dan PureShot+ nyaman untuk digenggam. Baterai yang removable, memungkinkan kita untuk membawa baterai cadangan jika dirasa perlu. Apalagi baterainya berkapasitas cukup menjanjikan yakni 2500 mAH. Memungkinkan kita melakukan kegiatan seharian penuh bersama PureShot+ tanpa khawatir baterai cepat habis.

Spesifikasi Hisense PureShot+

Dimensi: 151x75x8,3 mm
Berat: 152g
Layar: 5 inci, Gorilla Glass 3
OS: Android Lollipop 5.0.2
Prosesor: Qualcomm Snapdragon Octa Core
Memori: 16GB dan ROM 2GB
Jaringan: 4G LTE/ WCDMA/ CDMA/ GSM
Kamera: 13M rear camera, 5M front camera
Baterai: 2500mAh

Comments

  1. […] Semenjak dirumorkan hadir dengan dukungan kamera besar, informasi pemberitaan tentang kehadiran Hisense menjadi trending topik banyak pengguna gadget dunia. Smartphone terbaru yang akan menjadi produk flagship Hisense ini, diklaim juga akan hadir dengan desain yang indah lebih elegan dan spesifikasi yang cukup menakjubkan. (Baca: Hisense PureShot+ Segera Terjun di Segmen Smartphone Kamera) […]