Hebat! Program Kaskus Cendolin Indonesia Gondol Penghargaan Internasional

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Kaskus lewat program Kaskus Cendolin Indonesia, sukses meraih penghargaan internasional PR Awards 2016 dari Majalah Marketing Singapura. Situs komunitas terbesar di Indonesia ini mendapat penghargaan sebagai “Best Digital Communication Strategy”. Tak tanggung-tanggung lho, pesaingnya 400 partisipan dari berbagai negara seperti Australia, India, Thailand, Malaysia, Vietnam, Singapura dan Filipina.

Kaskus menempati posisi ketiga sebagai “Best Digital Communication Strategy” melalui programnya Kaskus Cendolin Indonesia. Alhasil, prestasi ini menempatkan Kaskus sebagai social commerce platform  yang mempunyai kekuatan yang berasal dari solidaritas Kaskuser di seluruh Indonesia.

Menurut Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus, pihaknya bangga bisa meraih penghargaan International sebagai “Best Digital Communication Strategy” di PR Awards 2016 ini melalui Program Kaskus Cendolin Indonesia. “Penghargaan ini merupakan bukti bahwa eksistensi dari kekuatan komunitas online Kaskus diakui tidak saja oleh warga Indonesia tapi juga International, terlebih lagi penguna Kaskus yang memang tersebar tidak saja di Indonesia tetapi juga di berbagai negara lain di dunia,” kata Ronny.

Sementara itu Andrew Darwis, Founder Kaskus menambahkan jika penghargaan tersebut tidak terlepas dari dukungan komunitas Kaskus di seluruh regional di Indonesia. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan komunitas kepada Kaskus meskipun semua koordinasi dilakukan melalui platform digital mengingat kami tidak memiliki representative di tiap regional Indonesia. Tentunya penghargaan ini akan mendorong Kaskus untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh Kaskuser.”

kaskus

Sebagai informasi, Kaskus Cendolin Indonesia merupakan program yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan 2015. Pada program ini, situs forum yang dibuat sejak tahun 1999 tersebut berkoordinasi dengan semua komunitas yang tersebar di 54 regional di Indonesia. Mereka membagikan minuman khas Indonesia, Cendol, secara serentak pada saat menjelang berbuka puasa.

Cendol juga merupakan salah satu istilah untuk reputasi positif di forum Kaskus. Program yang dilaksanakan secara serempak ini berhasil membagikan 19.590 gelas cendol di 54 regional dan berhasil memecahkan rekor MURI sebagai “Pembagian Cendol Terbanyak”. Banyak banget cendolnya ya gan!

Leave a Comment