ArenaLTE.com – Di era yang serba dinamis ini, masyarakat urban menginginkan pengalaman mendengarkan musik dan suara secara maksimal dengan audio yang berkualitas di manapun dan kapanpun. Harman International Industries, perusahaan audio dari Amerika yang sudah mempunyai pengalaman inovasi produk audio lebih dari 65 tahun, memperkenalkan 6 Speaker portable JBL terbaru yang diklaim memiliki kualitas produk dan teknologi terbaru untuk pasar Indonesia.

Speaker Portabel JBL
Chang Seng Hock (Brand Activation Director Harman International) , Lale (Maliq & D’essentials), Mohit Parasher (VP of APAC Harman International), Devi Yosita (Marketing Communication Manager Lifestyle Division Harman International), Ramon Y Tungka (Actor & Traveler), Kazuo Sawachi ( Country Manager of Harman International)

Selain kualitas semburan suara yang bagus, rangkaian produk speaker portabel JBL yang diperkenalkan memiliki berbagai keunggulan seperti tahan percikan air di antaranya seri JBL Clip+, JBL Charge 2+, JBL Flip 3, JBL Pulse 2, dan JBL Xtreme, yang  juga mampu melakukan streaming lagu dari smartphone atau tablet. Untuk memenuhi fleksibilitas penggunanya, JBL juga menghadirkan speaker portabel yang cocok digunakan untuk berolahraga, bersantai di pantai, berkemah di lereng gunung atau bersantai di rumah. Berikut ini 6 speaker portable JBL terbaru untuk pasar Indonesia.

JBL Xtreme

Speaker Portabel JBL
JBL Xtreme

JBL Xtreme menjadi produk Speaker Portabel JBL Bluetooth paling mahal dan paling besar. Speaker portabel ini diperkuat dengan empat transduser aktif dan dua bass radiator yang mampu menghasilkan suara konser selama 15 jam. Dilengkapi dengan JBL Connect, speaker ini dapat menghubungkan beberapa speaker sekaligus dan sangat cocok untuk aktifitas diluar ruangan karena JBL Speaker Xtreme ini tahan percikan air. Dilengkapi dengan baterai Li ion, speaker yang dibanderol harga Rp.3.999.000 ini bisa juga berfungsi sebagai power bank termasuk fungsi menerima panggilan telepon dan conference call.

JBL Flip 3

Speaker Portabel JBL
JBL Flip 3

Memiliki kemampuan anti air dan anti debu, speaker Portable JBL lainnya yaitu versi Flip 3 juga sesuai untuk aktifitas outdoor atau sekedar relaksasi dengan mendengarkan lagu favorit di rumah. Untuk tambahan kenyamanan, JBL Flip 3 juga memiliki fitur pengeras suara dan noise and echo cancelling. Fitur konektifitas dengan beberapa speaker juga bisa dilakukan termasuk menerima dan melakukan panggilan telepon.

JBL Pulse 2

Speaker Portabel JBL
JBL PULSE 2

Dengan kualitas suara yang baik, tahan percikan air dan daya tahan baterai hingga 10 jam membuat JBL Pulse 2 cocok untuk jadi teman pesta. JBL Pulse 2 mampu mengeluarkan efek cahaya sesuai dengan ritme lagu yang sedang diputar. Kita juga dapat memilih sendiri warna yang ingin ditampilkan pada lightshow LED, karena lensa sensor warna JBL Prism dapat disesuaikan untuk merefleksikan berbagai warna disekitarnya.

JBL Charge 2+

Speaker Portabel JBL
JBL Charge 2

JBL Charge 2+ dilengkapi fitur hands-free listening dengan suara bertenaga dan berkualitas tinggi khas JBL. Kualitas suara yang disemburkan mampu mengisi ruang dengan koneksi audio secara nirkabel. Salah satu keunggulan yang dimiliki JBL Charge 2+ ini adalah kasapitas baterai yang dimilikinya hingga 6.000 mAh lithium-ion. Dengan kapastias yang besar ini JBL Charge 2+ dapat digunakan sebagai power bank dan mampu membuat musik terus hidup selama 12 jam penuh. JBL Charge 2+ ini dibandrol harga sekitar Rp.2.699.000,-.

JBL GO

Speaker Portabel JBL
JBL Go

Speaker portabel JBL juga dihadirkan untuk kelas yang lebih rendah dengan harga yang terjangkau melalui seri JBL GO. Berbentuk kotak yang kecil dengan ukuran 68,3 x 82,7 x 30,8 mm membuatnya sangat mudah untuk dibawa, pergi piknik, main bola, latihan sepak bola, atau hanya jalan-jalan keluar. Dilengkapi baterai isi ulang yang mmapu bertahan hingga lima jam, JBL GO memungkinkan kita melakukan streaming musik dari smartphone atau tablet, baik secara nirkabel dengan Bluetooth maupun dengan kabel audio.

JBL Clip+

Speaker Portabel JBL
JBL CLIP+

Speaker portable JBL yang satu ini multiguna, tahan air dan dilengkapi dengan Built-in carabineer memungkinkan speaker yang bernama JBL Clip+ ini menghadirkan musik ke dalam semua jenis petualangan kita. Saat memasukkannya ke dalam ransel atau membawanya dalam petualangan outdoor, JBL Clip+ tidak mudah rusak. Housing yang tahan lama dan dirancang double injection, mampu melindungi speaker dan memastikan produk yang dibanderaol harga Rp.999.000,- ini selalu menghasilkan suara dengan kualitas yang baik.

Speaker Portabel JBL
Ramon Y. Tungka dengan JBL Clip+ yang praktis dibawa saat traveling