ArenaLTE.com – Telkomsel baru saja menggandeng Home Credit Indonesia dan Tiphone Indonesia. Apa sih yang mereka lakukan? Ternyata kerjasama mereka adalah untuk menghadirkan cara pembayaran baru pembelian smartphone Halo Gadget Bundling. Menarik lho, karena pelanggan Telkomsel jadi bisa membeli smartphone dengan cara kredit.

Dengan Program Halo Gadget Bundling yang digelar Home Credit Indonesia ini, Telkomsel memberi pelanggan alternatif cara pembayaran selain menggunakan kartu kredit dan tunai. Dari program ini, Telkomsel berharap bakal semakin banyak pelanggan memiliki smartphone berkualitas yang dilengkapi dengan layanan seluler premium dari kartuHalo.

pendapatan dari smartphone

Menurut Vice President Postpaid Marketing & Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng, Telkomsel berusaha untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan seluler pelanggan. “Caranya dengan menghadirkan program kartuHalo Bundling Home Credit yang menyediakan cara pembayaran baru melalui fasilitas pembiayaan yang disediakan Home Credit Indonesia.”

Dalam kesempatan yang sama, Vice President Marketing & Communications Home Credit Indonesia, Dony Munaf menegaskan jika visinya adalah untuk membantu nasabah mewujudkan mimpi dalam layanan pembiayaan yang aman. “Kami menerapkan mekanisme pembayaran dan proses waktu persetujuan yang cepat sekitar 30 menit saja sehingga calon pembeli dapat segera memperoleh barang impiannya.”

Program Halo Gadget Bundling ini merupakan program fasilitas pembiayaan untuk produk bundling smartphone dengan paket paska bayar (kartuHalo), dengan paket data spesial selama 12 bulan dan gratis biaya administrasi pembiayaan dari Home Credit Indonesia dan Telkomsel.

Selain itu tambahan cashback sampai dengan Rp 500.000 juga berlaku bagi pelanggan yang memiliki Telkomsel Poin. Pelanggan bisa mendapatkan smartphone dari berbagai macam merek dengan harga mulai dari Rp 500,000/bulan dilengkapi dengan paket paska bayar khusus Program ini dapat diperoleh dengan mudah di GraPARI Telkomsel, serta di outlet-outlet Megafon dan Telesindo di wilayah Jabotabek dan Jawa Barat, dan berlaku selama periode 1 Maret 2016 –  30 April 2016.

Paket kartuHalo yang ditawarkan dalam program ini terdiri dari paket data 2GB atau 4 GB, paket telepon 100 menit, dan paket 100 SMS, gratis selama 12 bulan. Sedangkan dengan menukarkan Telkomsel POIN, pelanggan bisa mendapatkan cashback sebesar Rp.250,000 untuk 600 poin, dan Rp. 500,000 untuk 1000 poin. Semua penawaran yang diberikan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lengkap mengenai program ini dapat dilihat di www.telkomsel.com/HaloHCI.