Telkomsel Berbagi Hadiah Langsung di Hari Pelanggan Nasional

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (4 September 2015), Telkomsel berupaya memanjakan pelanggan setianya. Operator yang identik dengan warna merah ini memberikan apresiasi berupa ribuan hadiah langsung bagi para pelanggan yang beruntung yaitu smartphone, pulsa prepaid, voucher belanja ataupun merchandise. Hadiah langsung Telkomsel ini berlaku bagi pelanggan yang datang (melakukan walk-in)ke GraPARI Telkomsel, baik pelanggan postpaid dan prepaid (simPATI, Kartu As dan LOOP).

Adapun mekanisme untuk pelaksanaan program dengan hadiah langsung Telkomsel dilakukan dengan menukar 50 Telkomsel Poin dan isi ulang 20 ribu rupiah untuk ditukarkan dengan pilihan hadiah yang menarik. Tentunya hadiah langsung Telkomsel akan diberikan selama persediaan masih ada, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama,“ Vice President Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng dalam keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.com

Sebanyak 13 GraPARI Utama Telkomsel yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia mengikuti program hadiah langsung Telkomsel ini, yaitu: GraPARI Medan Sun Plaza, GraPARI Pekanbaru Mall SKA, GraPARI Palembang, GraPARI Jakarta Alia, GraPARI Jakarta Central Park, GraPARI Bogor, GraPARI Bandung Banda, GraPARI Surabaya Pemuda, GraPARI Semarang Pahlawan, GraPARI Denpasar, GraPARI Balikpapan, GraPARI Gorontalo dan GraPARI Jayapura.

Leave a Comment