ArenaLTE.com – Telkomsel kembali menghadirkan salah satu titik customer touch point atau pusat layanan pelanggan di lingkungan pusat perbelanjaan yang kali ini bertempat di GraPARI Bintaro Exchange Mall, Tangerang Selatan. GraPARI yang merupakan relokasi dari GraPARI Bintaro yang sebelumnya berada di Rukan Victorian Bintaro ini, dikelola oleh Telesindo Shop sebagai Mitra Pengelola layanan GraPARI.

“Pertumbuhan baik dari segi jumlah pelanggan maupun penetrasi terhadap sejumlah layanan terbaru Telkomsel, seperti layanan 4G LTE, menuntut Telkomsel untuk juga tak henti menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan dalam menikmati solusi layanan yang menyeluruh, termasuk hingga layanan purna jual yang diharapkan dapat dipenuhi melalui kehadiran pusat layanan pelanggan GraPARI,” ujar Agus Mulyadi, Vice President Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel,

Menurutnya, sejak mulai beroperasi pada awal bulan Mei 2016, GraPARI Bintaro Exchange Mall yang terletak di lantai LG ini rata-rata melayani sekitar 300 pelanggan setiap harinya, dengan kebutuhan layanan upgrade uSIM 4G dan permintaan akses layanan digital lifestyle Telkomsel seperti digital money TCash paling mendominasi.

Telkomsel akan terus mendorong utilisasi layanan 4G LTE seiring semakin berkembang dan meluasnya jaringan 4G LTE yang kini sudah dapat dinikmati di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia. Melalui kehadiran GraPARI di titik lokasi yang lebih mudah dan nyaman di akses pelanggan, Telkomsel berharap tingkat pelanggan untuk melakukan upgrade uSIM 4G LTE akan semakin meningkat, terlebih dengan semakin banyaknya ketersediaan device 4G LTE dari sejumlah merek yang kini lebih affordable di kantong pelanggan.

“Selain itu, di pelanggan atau pengunjung juga dapat memanfaatkan GraPARI Bintaro Exchange Mall ini untuk melakukan aktivasi atau top up saldo layanan digital money TCash TAP untuk dapat menikmati promo khusus nonton hemat Rp. 15 ribu setiap hari Senin di merchant Studio XXI yang ada di Bintaro Exchange Mall ini,” pungkas Agus.