ArenaLTE.com – Kabar gembira bagi warga Jakarta yang ingin mencoba bepergian dengan menggunakan jasa ojek online. GrabBike akan memberikan tumpangan gratis selama seminggu penuh mulai dari 14 hingga 20 Maret 2016. Tapi, itu hanya berlaku kepada para pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan GrabBike melalui aplikasi Grab.

Kiki Rizki, Country Head of Marketing, Grab Indonesia, mengatakan pihaknya terus berupaya membantu warga perkotaan dengan layanan yang dapat mengantarkan mereka ke tempat tujuan seefisien dan seaman mungkin, salah satunya melalui layanan ojek. “Itulah sebabnya, mulai hari Senin, 14 hingga 20 Maret, kami akan memberikan kesempatan istimewa kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang belum pernah mencoba layanan transportasi ojek online untuk memesan GrabBike dan menembus kemacetan dengan aman secara cuma-cuma selama seminggu penuh,” ujar Kiki.

pengemudi terbaik grabBaca juga: Ingin Jadi Driver Ojek GrabBike? Kamu Wajib Ikuti Uji Berkendara Terlebih Dulu

 

Ia menjelaskan, GrabBike memudahkan proses pemesanan ojek bagi siapapun di Jakarta  dan sekitarnya hanya dengan beberapa sentuhan di layar ponsel cerdas. Penumpang tidak perlu khawatir akan keselamatan dan keamanan ketika menggunakan GrabBike. Karena 100 persen pengendara GrabBike memiliki SIM yang valid, penumpang dapat mengakses informasi nomor plat motor di aplikasi. Dan seluruh pengendara juga diwajibkan untuk mengikuti pelatihan berkendara aman sebelum mereka dapat mengantar penumpang. Selain itu, baik pengendara dan penumpang juga dilindungi oleh asuransi yang diberikan secara gratis oleh Grab.

Untuk menikmati layanan GrabBike secara gratis, para pengguna baru cukup memasukan kode “COBAGRAB” dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan. Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar IDR 50.000 untuk setiap perjalanan, selama masa promosi. Kode promosi “COBAGRAB” hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada 2012, aplikasi Grab telah diunduh di lebih dari 12 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara. Lebih dari 220.000 pengemudi di jaringan Grab, termasuk seluruh layanan di bawah aplikasi Grab, telah menggunakan aplikasi ini untuk menerima pemesanan layanan transportasi di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Aplikasi Grab dan seluruh layanannya saat ini tersedia di 28 kota di enam negara di Asia Tenggara.