ArenaLTE.com – Kini pesan tiket bioskop atau acara lainnya dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui smartphone Android. Adalah aplikasi BookMyShow Indonesia, aggregator penjualan tiket online untuk hiburan setelah portal tiket online diluncurkan minggu lalu, kini hadir dalam bentuk aplikasi mobile gratis untuk pengguna smartphone Android di Indonesia. Aplikasi BookMyShow Indonesia memudahkan pengguna untuk mengakses dan membeli tiket bioskop dan acara hiburan lainnya hanya dalam beberapa klik saja.

Aplikasi dengan ukuran sekitar 12MB ini dapat didownload secara gratis di Google Play Store menggunakan smartpphone yang memiliki sistem operasi Android 4.0  keatas. Dalam aplikasi ini kita akan ditampilkan berbagai menu pilihan untuk memesan tiket bioskop dan juga tiket event lainnya. Kita juga bisa mengecek jadwal tayang di seluruh bioskop di Indonesia, dan melihat trailer dan sinopsis film. Sejauh ini aplikasi BookMyShow Indonesia ini telah menjalin kerjasama dengan 4 jaringan bioskop: CGV blitz, Platinum Cineplex, Golden Theater, dan New Star Cineplex.

Selain pemesanan tiket, aplikasi BookMyShow Indonesia juga menampilkan berbagai informasi dari film atau hiburan yang tersedia dan bisa kita nikmati seperti misalnya ketersediaan tiket bioskop dengan pilihan tempat duduk yang diinginkan pada beberapa bioskop di Indonesia, tiket dari sejumlah atraksi menarik di Asia Tenggara, tiket dari event paling ramai di Indonesia, serta informasi film termasuk trailer, sinopsis, profil dan biografi aktor dan berbagai promo menarik lainnya.

aplikasi BookMyShow indonesiaUntuk cara pembayaran, aplikasi BookMyShow Indonesia menawarkan berbagai pilihan mekanisme seperti pembayaran dengan kartu kredit, Mandiri Clickpay, dan CIMB Clicks. BookMyShow juga segera meluncurkan fitur-fitur baru bagi pelanggan setia di Indonesia seperti M-Ticket – fitur unik yang memungkinkan moviegoers untuk langsung masuk ke studio bioskop tanpa harus menukarkan tiket fisik, dan Mobile Wallet – kemampuan untuk melakukan top up pada dompet digital untuk melakukan pembayaran.

BookMyShow sendiri merupakan platform digital penjualan tiket Bioskop dan Event yang tersebar di beberapa negara Asia seperti India, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, dan Asia Tenggara dan menjual lebih dari 10 juta tiket setiap bulannya. BookMyShow telah melakukan kerjasama dengan lebih dari 2500 layar bioskop seluruh dunia dan menjual tiket event para partner seperti konser musik, teater, acara olahraga, dan taman hiburan keluarga.