ArenaLTE.com – Salah satu serial TV populer “Heroes” dari NBC, kembali mulai menayangkan season terbaru mereka mulai Oktober 2015 ini melalui seri “Heroes Reborn”. Serial Heroes terbaru ini menjadi season yang kelima sejak serial Heroes tayang perdana pada tahun 2006 dan berhenti di season 4 pada tahun 2010. Setelah 5 tahun, Heroes tidak hanya lahir lembali di serial TV saja, tetapi juga dibuat versi games mobile melalui Heroes Reborn Enigma.

Tidak tanggung-tanggung, Imperative Entertaintment sebagai developer games ini menggarap dua versi games sekaligus yaitu Heroes Reborn Gemini dan Heroes Reborn Enigma yang disesuaikan dengan sistem operasi yang digunakan. Heroes Reborn: Gemini dibuat untuk pengguna PC/konsol sedangkan Heroes Reborn Enigma diciptakan untuk pengguna Android.

Heroes Reborn EnigmaKedua games ini memiliki fitur dan dua cerita yang berbeda dari serial TV Heroes Reborn, jadi bukan games yang identik. Meskipun memiliki cerita yang berbeda, kedua games memiliki keterkaitan sert menawarkan kita beberapa karakter dan suasana yang berbeda dan unik dari Heroes Reborn. Karena dua versi yang berbeda tentu saja, games ini memiliki cara tersendiri dalam menceritakan permainannya.

Sejak 8 Oktober 2015, Heroes Reborn Enigma secara resmi sudah dapat dinikmati oleh pengguna Android dengan kehadirannya di Google Play Store dengan harga $4.99. Heroes Reborn Enigma merupakan mobile game petualangan dengan kombinasi puzzle dan first person action. Jalannya permainan mengikuti petualangan “Dahlia” seorang EVO (sebutan untuk manusia dengan kekuatan khusus). Kita akan membantu dia untuk menyelamatkan diri dari serangan manusia normal dan pemerintah yang berusaha membasmi seluruh EVO di planet bumi.

Heroes Reborn EnigmaKedua games ini menggunakan Unreal Engine 4 sehingga tampilan gambar sangat solid. Sebagai penggemar serial TV Heroes, games ini perlu dicoba, namun berdasarkan pengalaman, genre games dengan “puzzle adventure game” bisa berarti banyak, apakah fokus utamanya pada puzzle nya atau actionnya. Dari teaser video trailer yang ditawarkan, sepertinya game ini cukup menarik dan setidaknya memuaskan dahaga para penggemar serial Heroes yang sudah sejak lama mendambakan versi gamesnya. Download games Heroes Reborn Enigma.