ArenaLTE.com – Supercell, vendor games populer Clash Of Clans resmi meluncurkan game Clash Royale secara global. Sama seperti saudaranya COC yang sangat digemari, Diawal kemunculannya game Clash Royale ini mulai menapaki jejak kesuksesan dan popularitasnya. Kehadiran game Clash Royale ini sangat cocok bagi para pemain game COC yang sudah mulai jenuh dan membutuhkan tantangan game baru yang bisa membuat gamer kecanduan seperti COC, sepertinya Clash Royale sang aadik COC ini bisa jadi pilihan.

Game Clash Royale ini merupakan game yang juga memanfaatkan beberapa karakter yang mirip dengan COC dengan menambahkan konsep kerajaan dengan pertempuran realtime dengan lawan, multiplayer sekaligus game strategi. Game ini menggabungkan tiga genre game, yakni trading card game, tower defense, dan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

game clash royaleTujuan utama dari games ini yaitu untuk menghancurkan Raja dan pangeran dari tower mereka dan butuh pertarungan juga strategi untuk menghancurkannya. Dengan strategi serangan yang tepat, kita akan memenangkan piala, mahkota dan menang dalam pertempuran sambil membentuk klan/komunitas dan bertarung dengan pemain lain di seluruh dunia.

Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menghapus Kings musuh dan putri dari menara dan memiliki banyak menyenangkan dan petualangan sepanjang jalan. Anda dapat memenangkan piala, mahkota, dan kemuliaan di arena, sementara membentuk Anda clan / komunitas sendiri dan berjuang keluar dengan pemain di seluruh dunia.

Fitur dalam game ini adalah sedikit mirip dengan Clash of Clans, namun tidak membangun markas, kita harus mengumpulkan kartu yang digunakan untuk mendeploy pasukan. Kita harus memilih tipe pasukan dan mantra yang tepat sekaligus mempertahankan benteng kita dari serangan musuh. Kombinasi serangan yang tepat dan upgrade kartu semakin tinggi maka kemenangan akan semakin mudah kita raih. Kelihatannya mudah dan sepele, namun banyak gamer yang mengatakan bahwa game ini membuat ketagihan.

game clash royaleBaru diluncurkan kemarin secara global untuk pengguna Android dan iOS di seluruh dunia, Game Clash Royale berhasil menempati posisi top download di Google play store. Angka ini didapat dari lembaga penelitian Sensor Tower di Apple App Store untuk kawasan Amerika Serikat. Game Clash Royale saat ini sudah menempati posisi top grossing game di iPhone dan iPad. Ini menunjukkan para gamer Clash Royale saat ini sudah mulai mengeluarkan uangnya untuk membeli item di dalam game. Sementara di Google PlayStore regional Indonesia game ini sudah diunduh sedikitnya oleh lebih dari 100.000 pengguna. Penasaran ingin mencoba? Download gratis game Clash Royale di Google Play Store.