ArenaLTE.com – GrabBike, layanan pemesanan ojek yang disediakan oleh Grab (sebelumnya dikenal dengan GrabTaxi), mengumumkan bahwa GrabBike akan menjamin alokasi tumpangannya di kawasan bisnis utama Jakarta. Ini berlaku bagi para pengguna mulai dari 8 hingga 15 April di luar jam sibuk (09:00 – 16:00 WIB). Jika tidak mendapat, Grab akan memberikan ganti rugi kepada mereka dengan memberikan tumpangan gratis hingga lima kali.

“Grab memiliki misi untuk menjadikan layanan transportasi dapat diakses semua orang, dengan penekanan pada kecepatan, keselamatan dan kehandalan. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk menyediakan layanan dan pengalaman terbaik untuk seluruh pengguna kami di Indonesia, kami akan menjamin alokasi tumpangan untuk para pengguna GrabBike di luar jam sibuk,” ungkap Kiki Rizki, Country Head of Marketing, Grab Indonesia.

Ia menambahkan, jika mereka melakukan pemesanan dan gagal mendapatkan tumpangan GrabBike pada tanggal 8 – 15 April, pihaknya akan memberikan tumpangan gratis hingga lima kali kepada mereka. Pengguna yang tidak berhasil mendapatkan alokasi pada saat melakukan pemesanan di wilayah Benhil Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD – Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, dan Tendean pada jam 09:00 – 16:00 WIB mulai dari 8 – 15 April 2016, dapat menikmati layanan GrabBike secara gratis sebanyak maksimal lima kali.

Grab akan mengirimkan satu kode promo eksklusif yang dapat dipakai sebanyak lima kali kepada pengguna yang memenuhi syarat & ketentuan berlaku melalui email dan/atau notifikasi dalam aplikasi paling lambat dua (2) hari dari tanggal pemesanan.

Pengguna tersebut kemudian dapat memasukan kode promo eksklusif yang telah diberikan sebelum melakukan pemesanan untuk dapat menikmati layanan GrabBike gratis. Mereka dapat menggunakan kode promo tersebut sebanyak maksimal lima (5) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp. 50.000 untuk setiap perjalanan dan hanya akan mendapatkan satu kode promo selama masa promosi.

Kode promo tersebut berlaku hingga 15 Mei 2016 dan hanya dapat digunakan untuk layanan GrabBike. Pembatalan yang dilakukan baik oleh pengguna, pengemudi dan layanan pelanggan Grab tidak masuk dalam ketentuan promosi ini.