ArenaLTE.com – Foodpanda Indonesia, platform pemesanan makanan online terkemuka mengumumkan pergerakannya selama kurun waktu 4 tahun terakhir. Pencapaian terhadap pertumbuhan order dan revenue yang meningkat ini kian menjadi sorotan. Didukung dengan sistem dan teknologi terbaru dari aplikasi dan website, foodpanda turut mengembangkan upaya cashless pada hampir 90% vendor di Jakarta. Perusahaan menjanjikan siap antar makanan dalam waktu 45 menit dari pemesanan.

“Mengusung prinsip kecepatan dalam pengantaran makanaan (speed), di usianya yang keempat ini tercatat bahwa foodpanda semakin mengoptimalisasi area pengantaran (delivery area) demi tercapainya proses pengantaran makanan yang cepat. 99% pesanan korporat yang diantarkan tepat waktu membuat foodpanda semakin terdepan dalam meneguhkan komitmen terbaiknya untuk pelanggan” tutur Victor Delannoy, Managing Director foodpanda Indonesia.  Dirinya menambahkan bahwa foodpanda hadir sebagai partner terpercaya dan dap diandalkan untuk mengakomodir permintaan dan kebutuhan masyarakat regular maupun korporat terhadap pengantaran makanan yang cepat dan berkualitas.

Inovasi maupun terobosan foodpanda ini tidak terlepas begitu saja dari keberadaan partner. “Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh partner selama ini kepada foodpanda, sehingga semua pertumbuhan dan perkembangannya tidak terlepas dari dukungan para partner, seperti Bank Mandiri, BCA, Standard Chartered, HSBC, Permata Bank, Telkomsel, Indosat maupun XL” tambah Victor.

Managing Director foodpanda Indonesia

Inovasi lainnya di tahun 2016 belum habis begitu saja. foodpanda yang baru-baru ini meluncurkan produk korporat terbarunya, sukses menghadirkan survey bagi pelanggan yang dilaksanakan pada Mei 2016 lalu. Survey yang ditujukan bagi pegawai kantoran ini menunjukkan hasil yang cukup menarik. Siapa sangka bahwa ternyata tunjangan makanan merupakan hal yang sangat diminati. 98% pekerja kantoran akan merasa lebih senang bekerja di perusahaan yang menyediakan tunjangan makanan. Selain itu, sebanyak 88% mengungkapkan bahwa makanan juga berpengaruh terhadap produktivitas bekerja.

Didukung oleh sistem dan teknologi terbaik, fodpanda menghadirkan beragam fitur yang memudahkan perusahaan untuk mengelola dan mengatur budget makanan para karyawan dengan sangat mudah. Dilengkapi dengan beragam menu eksklusif dari restoran terbaik, foodpanda korporat menjadi solusi bagi kemudahan yang diimpikan banyak perusahaan. Customer service dan delivery team yang didedikasikan khusus pun turut menjadi andalan yang membuat pengiriman makanan dapat dilakukan tepat waktu. Kemudahan pembayaran yang menggunakan sistem invoice membuat pelanggan dapat leluasa membayar makanan di akhir bulan.

Dibalik kesuksesan korporat foodpanda yang hingga kini bekerjasama dengan lebih dari 100 perusahaan, ada strategi yang diketengahkan untuk menyongsong tahun 2017 mendatang. Selain dari pengembangan platform, dan pengembangan tim sales, foodpanda pun meningkatkan strategi untuk bekerjasama dengan lebih dari 500 perusahaan serta dapat memberikan beragam penawaran makanan lainnya seperti buffet, meal plans dan lebih banyak makanan sehat.

Terkait pelayanan terbaik, foodpanda memperkenalkan layanan pengantaran makanan cepatnya, yakni dalam waktu 45 menit. Didukung oleh teknologi serta automation system yang baik, pengembangan dari divisi fleet, hingga kerjasama dengan restoran-restoran membuat foodpanda dapat semakin menjawab tantangan pasar. Keunggulan lainnya, foodpanda pun didukung oleh customer service yang profesional dan terlatih dan diakui sangat membantu para pelanggan. Seperti misalnya, ketika makanan tidak tersedia, customer service dengan cepat akan mencarikan alternatif, mengetahui keinginan pelanggan secara lebih dalam.