ArenaLTE.com – Apakah Anda penggemar produk gadget dan senang berburu produk baru? Jika demikian, sepertinya acara Gadget Invasion Week (GIW) yang diselenggarakan Erajaya Group di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, bisa menjadi tempat buruan yang tepat. Ada banyak produk smartphone, maupun tablet, dan phablet  terbaru dipajang dalam acara GIW 2016 tersebut.

Pada pagelaran acara yang berlangsung ini, ada banyak produsen ponsel boyong produk terbarunya di ajang pameran GIW 2016 tersebut. Seperti halnya Samsung, Apple (iBox), Sony, LG, Microsoft, Polytron, BlackBerry, Asus, Acer, Lenovo, Oppo, dan Xiaomi.

Bahkan bukan hanya produk smartphone yang di pajang dalam area Main Atrium Mall Taman Anggrek tersebut, ada juga dari operator telekomunikasi seperti Telkomsel, Indosat, dan Smartfren, menghadirkan dan mengenalkan produk layanan terbarunya. Beberapa gerai yang dibuka operator di lokasi acara tersebut, bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengganti kartu 4G atau mengenal produk layanan operator beserta tarif terbarunya.

Selain itu, di beberapa titik area lainnya diadakan juga tempat khusus untuk mengenalkan aksesori pendukung gadget, seperti headset dari para produsen aksesori serta perangkat smart utilities yang dapat dicoba pengguna untuk merasakan pengalaman bermain virtual reality.

erajaya2Di sisi lainnya, para pengunjung juga bisa menikmati rangkaian game yang dihadirkan oleh pihak penyelenggara, hadiah yang ditawarkan pun cukup menarik. Pengunjung yang beruntung akan bisa membawa hadiah iPhone 6 atau smartphone kelas atas Sony, Xperia Z5 Dual.

Dalam area yang dinamakan experience lounge tersebut, pengunjung akan diminta pertama kali untuk mendaftar agar bisa ikut bermain dalam Play Area. Namun, pendaftaran tak hanya bisa dilakukan langsung di tempat, jika pengguna menginginkan proses yang lebih cepat bisa melalui situs penyelenggara langsung yang bisa di akses di www.giw.erajaya.com.

Pagelaran GEI 2016 yang diadakan pihak penyelenggara, tak hanya berfokus pada pengenalan produk dan penjualan langsung aja. Beberapa acara juga diselenggarakan untuk memberikan edukasi, serta hiburan musik dan  para penggiat industri telekomunikasi.