ArenaLTE.com – Implementasi dari teknologi 4G LTE memang sudah dikenalkan sejak beberapa waktu lalu, namun manfaatnya belum diketahui masyarakat luas. Melalui program ‘Employee Blitzz’ Smartfren menggerakkan karyawan untuk terlibat edukasi. Mereka digerakkan untuk memberikan edukasi kepada pengguna di 22 kota secara serentak tentang kelebihan Smartfren 4G LTE Advanced.

Ada sebanyak 3.000 karyawan dari beragam Divisi Smartfren diajak bergabung untuk memberikan edukasi 4G LTE. Selain untuk membagikan 1 juta brosur, perusahaan juga berharap karyawan bisa menjelaskan atau edukasi perihal manfaat Smartfren 4G LTE Advanced.

“Di Smartfren kami juga memiliki budaya agar karyawan selalu peduli dan berpikir seperti layaknya mereka sendiri sebagai pemilik perusahaan,” jelas Paul Hodges di sela acara Employee Blitz, di ITC Cempaka Mas, Jakarta, Jumat (2/10/2015).

Dirinya menambahkan, program acara ini dimaksudkan agar karyawan bisa berinteraksi dengan masyarakat luas, berbagi informasi tentang manfaat layanan Smartfren 4G LTE Advanced untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Produk dan Layanan Smartfren 4G LTE Advanced

Selain mengumumkan program acara Employee Blitzz, Smartfren juga menginformasikan perihal layanan produk baru yang dimilikinya. Bukan hanya kecepatan, namun ada beberapa bonus tambahan dalam produk layanan yang akan diberikan operator kepada pengguna.

“Ada tiga pilar yang diberikan kepada masyarakat dari smartfren untuk 4G LTE ini. Salah satunya adalah produk atau handset yang disediakan seperti Andromax maupun MiFi. Pilar lainnya adalah open market yang bekerjasama dengan Hisense melalui Pureshot+ dan Pureshot dan berharap ada dari produsen lainnya nantinya. Kemudian adalah layanan baik untuk purna jual maupun paket layanan,” jelas Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone & Data Device Smartfren Indonesia.

Sedangkan untuk produk layanan atau paket layanan terbaru, salah satunya adalah limitedless. Sebuah paket akses data dimana pengguna tetap bisa membuka beberapa situs, meski saat itu kuota paket telah habis.
BacaPengguna 4G LTE Smartfren Ditargetkan Capai 1,5 Juta Pelanggan Hingga 2016

“Pilihan paket lainnya adalah double quota, dimana pengguna akan mendapatkan kuota tambahan yang sama dengan paket yang diikutinya. Serta tambahan untuk subscribe gratis layanan value added services (VAS), untuk menikmati video dan layanan putaran musik,” ujar Sukaca.

Comments

  1. […] Fakta itu didapat dari hasil survei yang dilakukan oleh operator seluler anak perusahaan Sinar Mas Group tersebut. Mereka menanyakan ke sejumlah responden pengguna smartphone. Kebanyakan menjawabnya begitu, belum perlu memakai layanan 4G LTE. Soal alasan kenapa merasa belum perlu, ada beberapa faktor yang menjadi penyebab. Roberto mengungkapkan, rata-rata pengguna smartphone merasa masih nyaman dengan layanan 3G yang digunakan saat ini. “Mereka memberi angka 7 dari skala 10, ketika ditanya apakah cukup senang dengan layanan 3G yang digunakan,” ujar Roberto Saputra saat ditemui ArenaLTE.com di Jakarta (11/2/2015). Baca: Smartfren Ajak 3000 Karyawan Edukasi Masyarakat Tentang 4G LTE Advanced […]