ArenaLTE.com – Pemanfaatan koneksi internet generasi keempat 4G LTE Indonesia, memang masih belum maksimal digunakan oleh masyarakat Tanah Air. Kampanye #Generasi4G diungkapkan Smartfren tepat untuk memberikan edukasi mengenai cara memanfaatkan teknologi 4G LTE yang lebih kreatif, terutama untuk generasi muda Tanah Air.

Dengan menggandeng grup band Nidji, kampanye #Generasi4G diklaim cocok untuk ditujukan kepada generasi muda agar bisa lebih dalam menggali potensi serta kreativitasnya. Pemanfaatan internet diungkapkan tepat untuk mendukung perkembangan pertumbuhan ekonomi kreatif melalui ide dan inovasi, sehingga dapat menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, serta berdaya saing tinggi.

“Teknologi 4G LTE yang kami hadirkan tentunya dapat dimanfaatkan lebih dari sekadar untuk bersosial media. Kami berharap dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda Indonesia, terutama dalam tujuannya membangun bangsa,” ujar Derrick Surya, VP Brand dan MarComm Smartfren, di Plaza Senayan, Jakarta.

Dirinya menambahkan bahwa teknologi 4G LTE Advanced Smartfren yang memiliki konektivitas sangat cepat dan stabil, diharapkan dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda Indonesia dalam membangun bangsa.

“Untuk itu melalui kampanye ini kami ingin menunjukkan bagaimana teknologi ini dapat membantu mereka menjadi generasi yang lebih baik, dan siap menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia di masa depan, khususnya dalam menyambut era Internet of Things (IoT),” jelasnya.

Pihak perusahaan mengungkapkan bahwa dengan dipilihnya Nidji, karena dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya kreatif.

“Mewakili generasi muda, kami memberikan apresiasi atas kampanye #Generasi4G yang dilakukan oleh Smartfren. Karena memang benar, teknologi 4G LTE Advanced yang telah tersedia ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya terutama bagi para generasi muda untuk mendukung kemajuan mereka,” tambah Giring Ganesha, Pentolan dan Personil Grup Band Nidji.

generasi4g

Melalui situs www.generasi4g.com sebagai wadah dari kampanye #Generasi4G diharapkan bisa menjadi tempat untuk kaum muda berkumpul, berbagi ide dan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Kampanye ini juga diklaim dikemas dengan aktivitas online dan on-ground yang lebih inspiratif.

Kampanye #Generasi4G juga dikabarkan akan digelar di 4 kota besar Tanah Air lainnya, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. Rangkaian event roadshow kampanye ini juga diklaim digelar dan dimeriahkan dengan beragam aktivitas menarik. Salah satunya kontes menciptakan cover lagu dengan hadiah bernilai jutaan rupiah. Serta games dengan hadiah 100 Andromax 4G Gratis.