ArenaLTE.comHisense membuktikan diri sebagai salah satu perusahaan elektronik yang patut diperhitungkan. Brand TV Hisense sukses menembus posisi tiga dunia, menggeser brand ternama lain yang sudah lebih dulu eksis dan malang melintang di industri terkait. Ini pertama kalinya Hisense menempati tiga besar dunia.

Menurut data HIS untuk Q1-Q3 2015, pengapalan TV global mencapai 155 juta unit atau mengalami penurunan 4,5% year on year. Uniknya, di antara brand TV global, Hisense justru mengalami momentum pertumbuhan yang kuat seiring peningkatan pengapalan menjadi 5,8%.

Hisense sukses menancapkan kuku di segmen TV berukuran besar. Di kategori 50 -54 inci, TV Hisense mampu menguasai 10,4% pengapalan menempatkannya di posisi kedua terbesar. Di kategori 55-59 inci, TV Hisense duduk di tempat ketiga dengan market share 9,5%. Hisense 4K TV juga memperlihatkan momemtum pertumbuhan yang baik, berada di ranking ketiga dengan penguasaan market share 8,4%.

Pada Q1-Q3 2015, Hisense juga berhasil menduduki tiga besar dalam jumlah unit pengapalan TV di Amerika Utara, Timur Tengah dan Afrika serta Amerika Latin. Inovasi teknologi yang baik serta proporsi produk high end yang terus meningkat membantu mendorong pertumbuhan pasar TV Hisense secara konsisten. Selain itu channel development dan brand marketing yang dilakukan perusahaan turut membantu akselerasi pertumbuhan tersebut.
Baca juga: Hisense Optimis Smartphone Pureshot Bisa Kuasai Pasar Smartphone 4G Indonesia

Hisense adalah sebuah perusahaan multinasional yang didirikan di kota Qingdao, di pesisir timur China pada tahun 1969. Awalnya Hisense hanya memproduksi radio. Dengan mengutamakan 4 elemen yaitu: Teknologi, Kualitas, Integritas dan Tanggung Jawab, kini Hisense adalah salah satu Top 5 Perusahaan Elektonik Dunia yang produknya sudah merambah ke Amerika, Eropa, Australia, dan Asia. Tahun 2015 Hisense telah mengakuisisi Sharp di Amerika.

Tahun 2015 melalui pasar terbuka Indonesia, Hisense menghadirkan smartphone canggih dengan teknologi terbarunya 4G LTE. Tunggu juga kehadiran home appliances and electonic dari Hisense, seperti: Smart TV, air conditioner, refrigerator, mesin cuci dan lain lain.