ArenaLTE.com – Aplikasi layanan musik streaming Spotify, kian mengukuhkan kekuatannya di Tanah Air. Dalam langkah pengukuhan tersebut perusahaan menghadirkan beragam pembaharuan dalam layanannya, salah satunya adalah fitur Daily Mix. Fitur serangkaian playlist dengan putaran hampir tiada akhir yang menggabungkan musik favorit pengguna dengan lagu-lagu terbaru.

Melalui Daily Mix, pengguna akan diselaraskan ke dalam paduan musik yang dikenal dan suka, disegarkan dengan playlist yang terus diperbarui. Apabila Anda sedang ingin menari mengikuti irama yang upbeat atau bersantai dengan lagu-lagu mellow, cukup pilih mix yang cocok dan nikmati lagu-lagu yang paling Anda sukai ditambah dengan serangkaian lagu baru.

daily mix

Anda akan menemukan kembali lagu yang mungkin Anda lupa atau bahkan menemukan beberapa lagu favorit baru. Sebagaimana selera musik Anda berkembang, begitu juga dengan Daily Mix Anda. Nyatanya, semakin sering Anda mendengarkan, semakin baik mix Anda – menawarkan kemudahan pengalaman musik yang sepenuhnya berdasarkan pada kebiasaan mendengarkan pribadi Anda.

Baca :
Wow! Pengguna Spotify Indonesia Dengarkan Musik Selama 1.165 Miliar Menit
Paket Keluarga Spotify, Satu Langganan Bisa Untuk 6 orang

Tidak suka lagu dengan lagu yang Anda temukan? Cukup ‘ban’ lagu tersebut untuk menghapusnya pada playlist yang akan datang. Jika Anda suka suatu lagu, jangan lupa untuk beri tanda ‘heart’ untuk menambahkannya pada koleksi Anda.

Dengan Daily Mix Anda sudah menemukan cara untuk mengurangi usaha dalam memutar dan menyusun lagu yang didengar setiap hari. Dengan menawarkan playlist berisikan lagu favorit yang terus diperbarui dengan putaran hampir tiada akhir, sehingga bisa menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menjaga playlist Anda dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk menikmati musik yang disuka.

Anda dapat menemukan Daily Mix Anda sendiri pada Library dalam aplikasi Spotify versi terbaru pada Android dan iOS yang tersedia untuk seluruh pengguna gratis dan premium di dunia. Pengguna baru dapat mengakses Daily Mix setelah sekitar dua minggu penggunaan. Fitur baru ini akan secepatnya meluncur pada perangkat lainnya. Apabila Anda pengguna baru Spotify dan belum tahu playlist apa yang harus Anda dengarkan, berikut ini adalah beberapa playlist yang populer di Indonesia : Top Hits Indonesia dan Kopikustik.