ArenaLTE.com – Perhelatan pameran teknologi informasi kembali digelar PT Computer Technology International (CTI Group)dalam program bertajuk IT Infrastructure Summit 2016. Pameran yang digelar di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta ini menghadirkan jajaran produk berbasis IT dan solusi layanan yang diharapkan bisa menjadi acuan transformasi digital perusahaan untuk lebih berkembang.

CTI Group mengungkapkan bahwa acara ini bisa menjadi tolak ukur perubahan ke arah digital perusahaan yang lebih baik. Melalui beragam produk layanan yang dipamerkan, serta praktik bisnis yang dikenalkan bisa memberikan perkiraan langkah tepat perusahaan untuk bertranformasi digital.

IT Infrastructure Summit 2016 tahun ini mengangkat tema ”Digital Transformation:Digitalizing Your Business to Discover New Market Oppurtunitis” penyelenggara berharap bahwa ada banyak pengunjung di kalangan bisnis, mendapat pencerahan dari puluhan pembicara serta praktisi bisnis yang hadir. Demo unit teknologi pun diharapkan bisa menjadi gambaran yang membantu perusahaan.

summit 2016

“Hari ini kita telah menyaksikan bahwa teknologi informasi tidak hanya mengubah bagaimana cara kita bekerja, namun bagaimana sistem cloud computing, sosial media, big data, analisa, dan mobility bisa mentransformasi bisnisnya,” jelas Rachmat Gunawan, Direktur CTI Group.

Menurutnya, CTI IT Infrastructure Summit 2016 yang diselenggarakan ini akan lebih fokus pada kehadiran best practise dari transformasi digital, diharapkan juga menjadi referensi tepat bagi perusahaan maupun organisasi di Indonesia untuk menemukan peluang besar di pasar.

Pihak penyelenggara yakin bahwa perubahan ke arah digital telah dilakukan perusahaan sejak lama. Hal tersebut terlihat dari hasil riset gartner yang mengungkapkan 64% petinggi TI perusahaan dan marketing telah melakukan transformasi digital perusahaan sejak 2007.

Dari riset yang dilakukan Gartner juga disebutkan, perusahaan yang melakukan tranformasi ke arah digital dapat meningkatkan revenue hingga USD250 juta dan hal tersebut telah dirasakan sekira 41% pemimpin perusahaan yang telah bertransformasi.